Tahun Baru, Semangat Baru dan Wajah “Baru”

24
9

Menapak hari pertama di tahun 2019. Rasa kantuk masih menyerang, buah dari melekan semalam saat melepas tahun kemarin. Namun kantuk tertepis oleh sebuah status di Estrilook Community. Apaan tuh?  Status tentang ODOP yakni One Day One Posting. Ikutan ahh,  semangat 45…😊😊😊

Hawa-hawa tahun baru masih semriwing nih. Di pinggir jalan penjual terompet masih ada yang siaga dengan dagangannya. Kalau kalian udah siap belum mengisi tahun baru? Tahun dengan semangat baru dan wajah baru…? Tahun baru dengan resolusi yang kudu dicapai?

Tahun baru dengan wajah baru, lebih segar dan sehat. No kusam no jerawat. Semakin kinclong dan bersinar. Wahhh kudu perawatan dong. Pasti mikirnya mahal ya?

Umumnya sekali usuk-usuk wajah di klinik kecantikan minimal ngeluarin duit 250 ribu. Kalau perawatannya 2-3x dalam sebulan berapa kocek tuh yang harus dirogoh dari dompet?

Nah buat nahan kantong biar gak complong untuk ke klinik, ada nih skincare dengan harga bersahabat. Bahannya alami dari Korea tapi dikemas di Indonesia. Dan yang penting aman ber – BPOM dan NO MERKURI…! Satu lagi, HALAL…

Penasaran? Produk SKINCARE OORLOOP namanya. Baru? Yessss…! Don’t worry…meski produk baru Agustus 2018 dilounching, berani tes dengan produk sejenis. Tahu kan kalau produk skincare apapun kalau mengandung merkuri tidak bagus buat kesehatan kulit. Taruhannya kanker kulit lho…
J

Rangkain produk skincare Oorloop (dok. Ist) 

Produk skincare Oorloop apa saja sih?  Manfaatnya buat kulit wajah kita juga kandungan yang ada dalam produk.  Biar lebih jelas,  yukk simak yaa.. .

1. Exfoliating Gel

Produk ini bermanfaat untuk mengatasi sel kulit mati.  Pemakaian awal 3-4 hari berturut-turut pada malam hari.  Setelahnya bisa 3 hari sekali dengan cara mengoleskan gel pada kulit wajah dan mengurutnya perlahan dengan gerakan arah luar.

Kandungan dalam produk ini adalah:
* Hydrolyzed Algae Extract yang dapat menverahkan wajah secara alami dalam 84 hari.
* Green Tea Extract untuk anti inflamasi
* Aloe Vera untuk melembabkan dan penenang kulit.
* Gluthatione untuk antioksidan

Info aja ya, begitu kita oles produk sedikit ke wajah kita dan urut arah luar perlahan, hitungan detik,  sel kulit mati kita akan terkelupas.  Rasanya jadi enteng deh wajah kita. .. 

2. BB Glow Serum Treatment

Produk ini mengandung :
* Castro Oil untuk melembabkan wajah dan anti aging
* Licorice Extract berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari Ultra Violet.
* Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit
* Vitamin C membantu menproduksi kolagen

Nah produk ini sebagai pelembab dab juga foundation.  Jadi setelah pemakaian BB glow diamkan beberapa saat sebelum memakai bedak tabur.  Kenapa gak langsung?  Karwna memberi kesempatan BB Glow agar meresap ke kulit wajah kita dan bekerja dengan optimal.  Pemakaian pagi hari hingga siang saat berakrivitas ya…

3. Chasing The Sun

Produk Oorloop ini adalah sunblock spray yang praktis dibawa kemana-mana.  Kandungan apa saja?
* UV filter setara dengan SPF 35 yang sangat bagus melindungi kulit kita.
* Aloe Vera untuk menenangkan kulit dari paparan sinar matahari

Fungsi produk Chasing The Sun juga sebagai make up setting spray?  Apa tuh? Maksudnya membuat tata rias riatau make up bisa tahan lama dan tampak menyatu dengan kulit.  Mau kan kalau riasan kita terlihat sempurna?

4. Ton ‘Essence

Buat yang memiliki kulit wajah berjerawat produk TonTon’Essence ini sangat cocok.  Kandungannya:
* Lactococcus Ferment Lysate dan Dictyopteris Membranacea ini ampuh untuk mengatasi jerawat.

Ton’Essence juga mengandung zat anti inflamasi dan mampu mencerahkan kulit.  Selain itu juga bisa mengurangi hiperpigmentasi.

5. U & Eye Serum

Produk Oorloop ini untuk mengatasi warna gelap seputar mata atau yang kerap  disebut mata  panda.  Kandungannya antara lain Ekstrak Ice Wine dari Swiss dengan teknologi Vin-Uplift Lifting System.  Dengan cara tersebut U & Eye Serum dapat memudarkan kerutan halus di bawah mata.

Wah pasti yang namanya perempuan sangat menjaga daerah seputar kelopak mata kan?  Nah produk U & Eye Serum ini juga bisa mengencangkan dan melembabkan kulit lho…

6. Clay Mask With Himalayan Green Tea

Produk ini adalah untuk masker wajah yang dapat menenangkan kulit wajah karena ada kabdungan Green Tea.  Sedangkan untuk mendetoks kulit dengan bahan Clay.  Sementara kandungan biji Alpukat untuk mengeksfoliasi kulit agar halus.

Nah sudah tahu kan masing-masing produk Oorloop. Yang pasti skincare aman,  alami dan sehat serta non merkuri.  Saatnya kalian menjadi konsumen yang cerdas dan teliti.  Kalau sudah tahu info tentang skincare Oorloop, bagaimana apa  kalian mau pilih produk sehat non merkuri dan hasil berproses atau produk ber-merkuri hasil instan? Kalau saya sih pilih OORLOOP, hehe…

Yang pengen tahu atau tanya-tanya boleh lihat:

IG @oorloopmalang atau bisa
WA ke 0819 3156 6296

#odop
#estrilookcommunity
#day1

24 KOMENTAR

    • Ya mb tapi bnyk lho produk di luaran yg instant dan itu perlu dicek kandungan bahan-bahannya. Kmrin saya ikutan acaranya sih ada testimoninya. Jd peserta yg hdr diminta untuk mngeluarkn produk yg dimiliki terutama yg skincare tnpa menyebut brand. Kmudian di tes dgn satu cairan. Dari 4 sbgi contoh ada yg berubah warnah mnjadi coklat, agak hitam dll. Tapi produk Oorloop tdk berubah sesuai dan sama sesudah dan seblm wrns tk berubah. Yg berubsh mnandakan ada kandungan merkuri dan semakin pekat smakin bnyk kndyngn merkurinya. Oorloop tdk berubah warna.

  1. Mba ini yang 30 hari bercerita bukan sih?

    Btw klo bicara skincare wajah aku langsung kicep, wkwk maklum jarang pake gituan nih, modal sunscreen aja, heuheuu parno gak cocok di wajah.

    • Bukan mb ini Oorloop kntornya di Tangerang. Aq pemake produknya plus jlnkn bisnisnya. Kmrin dulu aq ngadain acaranya lho… Kita blm kenal kyknya…yuk msk komunitas penulis di mlg, wa saya yaa 081931596296

    • Chasing The Sun spray mb. Praktis bs dibawa kemana2.. Pmbelian pertma 150ribu mb… Nnti klu butuh produk lainnya diskon 30%…😊…bisa untuk pelenbab wajah…

  2. Tertarik ama eye serumnya nih. Sayang kalo pakai eye serum, kok mata saya pedes yah. Trus bendul.
    Jadi engga pakai. Yawda ada kerutan deh…Hehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here