Singhamerta City, Hunian Terbaik dan Nyaman di Malang

0
95

Singhamerta City, Hunian Terbaik dan Nyaman di Malang. Kota Malang sejak lama dikenal sebagai Kota Apel dan Kota Wisata. Tak hanya itu, Malang juga berjuluk sebagai kota pendidikan. Banyak perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri yang ada di kota ini.

Karena itu banyak orang tertarik untuk berkunjung bahkan menjadikan Malang untuk menimba ilmu. Auto kota jadi ramai dan muncul berbagai kebutuhan, antara lain tempat tinggal ataupun rumah untuk usaha kos.

Bicara tentang kebutuhan tempat tinggal atau rumah, ada lho di Malang perumahan yang memberi kenyamanan dengan berbagai fasilitas. Ingin tahu, simak ya artikel ini. Jangan lupa baca sampai akhir ya…

Singhamerta City, Perumahan yang Strategis
Belum lama ini aku ke Singhamerta City. Lokasinya tak begitu jauh dari pusat Kota Malang, kurang lebih sekitar 3 km. View di sekitar perumahan ini pun terlihat asri dan hijau. Kesejukan lebih terasa bila memasuki area perumahan depan yang memiliki lebar jalan (row) 13 meter. Sedangkan bagian dalam sekitar 8 meter.

Singhamerta City lokasinya strategis banget lho. Dekat dengan kampus-kampus yang ada di Malang seperti Universitas Brawijaya, Universitas Merdeka, Universitas Negeri Malang. Juga tak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Malang city Point dan MOG (Malang Olimpic Garden).
Wah sangat cocok kan dengan kriteria hunian yang nyaman. Oya selain yang sudah disebut diatas, Singhamerta City juga tak jauh dari pusat kuliner dan fasilitas umum lainnya.

Singhamerta City, Hunian yang Elegan

Untuk yang tengah mencari hunian rumah tinggal, ada baiknya lho melirik perumahan Singhamerta yang berkonsep Smart Safe City. Dimana di area lokasi perumahan dilengkapi sumber mata air alami yang melimpah dan sangat terjangkau.

Apalagi Singhamerta City memiliki komitmen untuk mengembangkan hunian terbaik. Menurut Manager Marketing Bapak Hamsah, Singhamerta City tidak hanya mengunggulkan Smart saja namun juga Safe.

Singhamerta City Hunian Terbaik di Malang

“Dari sisi keamanan, kenyamanan, dan yang paling utama adalah kesehatan,” kata Hamsah. Dari sisi kesehatan, Singhamerta melalui konsep lingkungan ingin mencipta Stress Free para penghuninya.
Selain itu, Singhamerta City juga berusaha memadukan konsep Resort City yang modern. Dimana hadir dengan harmoni design modern, namun juga menampilkan khas kebudayaan Kerajaan Singosari.

Uniknya, pasti kaya akan nilai luhur dan bisa menjadi kebanggaan warga Malang Raya.
Saat aku keliling dan melihat langsung rumah-rumah yang ada di Singhamerta, wah jatuh hati deh. Melihat langsung panorama yang mengitari perumahan jadi nyaman di hati.

Keunggulan Memilih Singhamerta City

Pasti banyak yang penasaran ya dengan Singhamerta City. Ada apa sih dengan unit rumahnya? Yuk deh lanjutkan membacanya ya…

Singhamerta City banyak memiliki tipe rumah diantaranya tipe 48, 60 dan 100. Untuk tipe 60 dan 100 memiliki kelebihan masing-masing lho. Dari sisi smart misalnya, unit rumah tipe 60 sudah memakai teknologi smart home (smart door lock). Yakni pintu rumah hanya bisa dibuka dgn kunci, pin, kartu dan sidik jari.

Singhamerta City

Sedangkan yang unit rumah tipe 100 selain memakai teknologi smarthome juga sistem listriknya bisa dimatikan dari jarak jauh (remote)

Singhamerta Residence

Hunian Nyaman

Dari sisi Save yakni ruas jalan perumahan yang lebar. Save keamanan untuk masuk perum row 13 meter yang di jalan depan dan di jalan dalam row sekitar 8 meter.
Oya untuk saat ini Singhamerta City berdiri di atas lahan 3,5 ha dari 20 ha yang akan dikembangkan selanjutnya. Selain itu dilengkapi area pemakaman, mushola, area bermain dan jogging track. Wow lengkap ya..

Kemudahan Sistem Pembelian Rumah di Singhamerta City

Sebagai perumahan yang ingin menciptakan kenyamanan, Singhamerta City juga memberi kemudahan lho buat calon user atau calon pembeli. Boleh dikata calon pembeli dimanja banget untuk urusan transaksi.

Mau tahu apa saja kemudahan yang ditawarkan Singhamerta? Berikut ini infonya…

Buat calon user bila ingin membeli unit rumah bisa memilih 3 cara yaitu:
1. Cash keras 3x
Artinya bisa membeli tunai dengan 3x pembayaran dengan waktu yang disepakati bersama.
2. Cash bertahap 1 tahun. Artinya bisa melunasi pembayaran rumah dalam waktu 1 tahun. Tentunya dengan syarat-syarat misalnya melakukan pembayaran UTJ sebesar 10 juta
3. KPR. Untuk proses ini akan dibantu oleh pihak Singhamerta City.

Bila 3 cara diatas tidak mampu, maka user bisa membeli rumah dengan sistem in house sampai 10 thn.

Wah betul kan Singhamerta mengerti banget dengan kebutuhan calon user? Yuk ahhh yang minat membeli unit bisa dapat potongan harga hingga 50 juta lho.
Jangan lupa pakai kode referal: Erny0601 ya…

Selain kemudahan diatas, Singhamerta City juga memberi banyak keuntungan bila membeli unit di bulan Juni ini. Yakni free biaya administrasi, dapat bonus canopy, carport dll…

Berminat? Hubungi Hotline Singhamerta Residence:
Hp 0822 2644 1441

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here