Shipper Bantu Kembangkan Bisnis Pelaku Usaha

0
99

Shipper Bantu Kembangkan Bisnis Pelaku Usaha. Masa Pandemi sudah berakhir pastinya disambut gembira oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dunia usaha. Mengingat hampir dua tahun dunia bisnis banyak yang mati suri atau bahkan gulung tikar. Kini saatnya semangat dan bangkit kembali untuk mengembangkan usaha.

Bicara tentang pengembangan usaha tak lepas dari beberapa faktor yang harus diperhatikan oleh pelaku usaha. Faktor apa saja agar bisnis mereka bisa maju dan berkembang? Yuk simak artikel  ini yaa….

Faktor yang Harus Diperhatikan Agar Usaha Bisa Berkembang

Siapa sih yang tidak ingin usaha atau bisnis kita maju dan berkembang? Pasti itu yang diinginkan oleh semua pelaku usaha. Akan tetapi untuk menjadi maju, butuh usaha yang sungguh-sungguh. Tidak mudah tapi kalau dilakukan dengan serius pasti bisa maju bisnis kita.

Hal yang harus diperhatikan oleh pelaku bisnis agar bisa maju dan berkembang antara lain:

1. Perencanaan yang matang
Sebelum memulai usaha ada baiknya mempunyai perencanaan yang matang. Langkah-langkah bagaimana yang akan diambil, sehingga semua jelas dan tertata.

2. Paham target market
Seorang pelaku usaha harus tahu target market produknya. Jangan sampai salah karena bisa fatal.

3. Ada produk
Pelaku bisnis harus mempunyai produk yang akan dijual ke pelanggan atau konsumennya. Produk itu bisa mengambil dari pihak lain atau produksi sendiri.

4. Cerdas melihat peluang
Sebagai seorang pengusaha sesorang harus mempunyai insting yang kuat. Ketika melihat peluang bagus akan langsung mengambilnya.

5. Gencar promosi
Rajin melakukan promosi produknya agar lebih dikenal masyarakat, baik via media online ataupun offline.

Selain kelima faktor di atas juga dibutuhkan manajemen yang profesional, termasuk yang terkait dengan operasional perusahaan. Diantaranya meliputi sistem, teknologi dan juga sumber daya manusia yang tepat.

Untuk melakukan semua itu secara mandiri tidaklah mudah. Sehingga pelaku bisnis membutuhkan pihak yang berkompeten seperti Shipper agar bisa mengatasi permasalahan yang ada. Pastinya agar pengusaha tidak kehilangan waktu, modal dan kesempatan dalam mengembangkan bisnisnya.

Gudang Shipper

Mengenal Platform Shipper Bantu Kembangkan Bisnis Pelaku Usaha

Shipper  adalah platform yang memberikan beragam solusi menyeluruh untuk membantu pelaku bisnis. Mulai dari urusan pengiriman, pergudangan, hingga manajemen toko. Shipper dapat memberikan kemudahan operasional dan bisnis pelaku usaha agar dapat berkembang lebih cepat.

Dari urusan logistik hingga ke pengadaan barang dan solusi pembiayaan, bisa dilayani semuanya untuk memberikan kemudahan pada kegiatan operasional serta perkembangan bisnis yang lebih cepat. Produk yang dimiliki Shipper antara lain:

1. Agregator Logistik Domestik
Adalah produk pengiriman yang nyaman dan hemat khusus untuk pelaku usaha. Dapatkan jasa penjemputan barang tanpa minimum order dari para kurir terbaik di Indonesia.
2. Agregator Logistik Internasional
Shipper siap mengembangkan bisnis pelaku usaha secara global, baik di benua yang sama atau ke belahan dunia lain secara aman dan nyaman.
3. Managemen Pergudangan
Shipper menyediakan gudang berteknologi online dengan biaya murah dan terjangkau.
Shipper membantu Anda mengurus stok, pengemasan, hingga pengiriman dengan harga terjangkau.
4. Atoor by Shipper
Produk ini akan mengatur semua Toko Marketplace pengusaha
di satu platform secara gratis.
Platform dilengkapi dengan pengelolaan stok, order, dan produk diberbagai marketplace.

Wah lengkap sekali ya produk yang ditawarkan Shipper. Sebagai pelaku bisnis pasti akan tertarik dengan pelayanan Shipper yang profesional. Semua demi usaha para pelaku bisnis makin berkembang dengan cepat.

Pelaku Usaha Butuh Gudang Shipper

Sebelumnya sudah disebutkan salah satu produk yang ditawarkan Shipper adalah Managemen Pergudangan. Dimana Shipper menyewakan gudang untuk kepentingan pengembangan usaha para pelaku bisnis.

Gudang Shipper

Sistem Manajemen Gudang akan membantu mentransformasi gudang pebisnis menjadi fasilitas berkinerja tinggi. Gudang Shipper hadir untuk meningkatkan efisiensi operasional dan menyediakan pelacakan inventaris sehingga pelaku bisnis bisa mendapatkan kendali penuh atas gudangnya.

Keunggulan Gudang Shipper yang bisa disewakan seperti berikut ini:

  • Jelas: Visibilitas inventaris lengkap
  • Efisien: Proses order yang efisien
  • Logistik Keseluruhan: Kontrol operasi logistik secara menyeluruh di berbagai saluran
  • Bebas Masalah: Penerimaan order dan pengiriman cepat yang 100% bebas kendala
  • Analisis Mendalam: Dilengkapi integrasi berbasis peristiwa waktu nyata
  • Optimal: Mendukung optimalisasi ruang, aset, dan sumber daya
  • Akurat: Merekam data secara akurat dengan sistem barcode
  • Peningkatan Kinerja Pengisian: Proses pengisian inventaris yang lebih baik.
  • Peringatan Manajemen: Peringatan manajemen stok untuk mengelola inventaris
  • Gudang Virtual: Perolehan data inventaris yang aktual melalui “Gudang Virtual”

Dengan mengetahui keunggulan Gudang Shipper, para pelaku bisnis bisa memilih jenis gudang yang dibutuhkan. Jenis gudang sbb:

– Gudang Bersama
Pilihan efisien untuk operasional gudang pengusaha. Di gudang bersama, produk yang dimiliki pengusaha akan disimpan dalam gudang yang sama dengan perusahaan lainnya. Dilengkapi juga dengan sistem operasional sesuai kebutuhan pengusaha.

– Gudang Khusus
Pada gudang khusus, pengusaha dapat menggunakan seluruh kapasitas dan operasional didedikasikan untuk kebutuhan pengusaha.

– Pengambilalihan Gudang
Cocok untuk pengusaha yang memiliki gudang yang ingin ditingkatkan. Ahli logistik Shipper akan mengambil alih operasional gudang pengusaha untuk memastikan berjalan sempurna untuk mencapai target bisnis pengusaha.

Selanjutnya pelaku usaha bisa menyewa gudang sesuai kebutuhan termasuk budgetnya. Untuk informasi selengkapnya tentang Gudang Shipper dan Estimasi Biaya Gudang bisa dicek di website Shipper ya…

Shipper

Bagaimana para pengusaha, keren kan platform Shipper yang bisa Bantu Kembangkan Bisnis Pelaku Usaha? Semoga bermanfaat ya informasi ini…

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here