River Walk Boja Kendal, Wisata Keluarga yang Keren

6
51

River Walk Boja Kendal. Rasanya bahagia banget ya, bila liburan bisa bersama keluarga tercinta atau bareng sahabat. Seperti beberapa waktu lalu, aku liburan tipis-tipis bersama teman blogger dari beberapa kota. Dikemas dalam Famtrip bersama blogger ke River Walk Boja. Ceritanya nih ke tempat wisata yang memiliki wahana untuk segala umur, dari anak-anak hingga dewasa. Wisata River Walk Boja berlokasi di Kota Kendal Jawa Tengah.

Berkonsep wisata keluarga, pastinya River Walk Boja lengkap dengan berbagai fasilitas. Pengen tahu kan ada apa saja di wisata yang belum lama dibuka ini? Yuk simak deh ulasannya. Sapa tahu bisa jadi referensi buat liburan akhir tahun ini.

River Walk Boja, Tempat Wisata Keren

Lokasinya berada di Jalan Veteran Desa Ngadibolo Boja Kabupaten Kendal. Untuk menuju lokasi memang belum ada moda transportasi angkutan umum. Tapi akses jalan menuju ke tempat wisata ini mudah dan strategis. Dari Terminal Cangkiran Semarang Barat, hanya ditempuh kurang lebih 30 menit. Untuk mencari lokasi River Walk Boja pun sangat mudah karena berada di pinggir jalan utama kecamatan Boja.

River Walk Boja memiliki sepuluh macam wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga. Wahana tersebut antara lain Balon Udara, Santorini, Bird House, Nice Spot Selfie, Kolam Ikan, Cat House, Rabbit House, Mini Outbond, Playground dan Sepeda Anak. Yang lebih seru lagi dilengkapi dengan kolam renang dengan mini water park dan kolam renang dewasa.

 

Keseruan paling terasa di wahana Bird House. Di wahana ini pengunjung bisa bercanda dengan berbagai macam burung yang jinak seperti burung parkit, love bird dan lainnya. Di area Bird House, para pengunjung bisa memberi makan beraneka macam burung dan langsung berinteraksi. Makanan burung yang ada di genggaman pengunjung bakal dipatuk kawanan burung. Tentu saja melahirkan sensasi rasa senang dan bahagia. Bisa juga pengunjung berfoto bareng burung hantu yang cool. Hehe..

Di spot lain ada sepasang burung Flamingo raksasa, tak jauh dari kolam renang anak. Sambil menunggu anak-anak atau keluarga berendam, tak ada salahnya pengunjung lainnya mengitari seputar lokasi wisata.

Ada juga Bahtera Noah yang berukuran lumayan besar. Didalamnya ada Cat House, Rabbit House dan Kolam Ikan. Di area tersebut pengunjung bisa menemui berbagai ras kucing seperti Persia dan Anggora yang menggemaskan juga kelinci-kelinci yang lucu.

Sementara di spot Santorini menampilkan elegant nya bangunan khas Eropa. Dengan arsitektur yang keren plus aksesoris lampu unik, pengunjung bisa berswafoto berlatar bangunan yang bernilai seni. Wah pokoknya di River Walk Boja pengunjung akan dimanjakan dengan wahana yang asik-asik.

River Walk Boja Berfasilitas Lengkap

Sebagai destinasi yang berkonsep wisata keluarga, River Walk Boja dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas penunjang. Antara lain ada penginapan berkonsep Urban Camping Houstel. Dimana penginapannya berbentuk seperti mini villa dengan room bertipe superior, executive dan family room. Rate harga kisaran Rp 295.000 – Rp 475.000. Harga itu termasuk breakfast dan juga wahana River Walk Boja plus fasilitas room seperti TV, AC, WIFI, tea/coffee. Wah terjangkau banget kan ya?

Fasilitas lain ada mushola, parkir yang luas ruang meeting, kafe dll. Oya pihak manajemen River Walk juga menyediakan penginapan untuk rombongan dalam jumlah banyak. Ada beberapa ruangan untuk penginapan dengan konsep dormitory. Lengkap kan? Tinggal mau pilih yang mana.

Untuk Harga Tanda Masuk River Walk Boja, setiap pengunjung hanya membayar Rp 30.000 sudah bisa menikmati semua wahana yang ada. Seru kan?

Nah buat yang belum pernah kesini seperti kami, kapan nih ajak keluarga berlibur ke River Walk Boja? Selain wisatanya keren, suasananya juga masih alami lho. Jadi betah buat liburan disini setiap hari. Nah cocok dong dengan tagline River Walk, Everyday is Holiday.

6 KOMENTAR

  1. Wah aku baru denger mba tempat wisata river walj boja. Mungkin karena akunya aja kali ya yang kudet 🙈. Tempatnya enaj juga ya mba buat jalan-jalan keluarga apalagi tadi lihat kasih makan burung. Cocok buat anak juga. Sayangnya jauh ikh dari tempat tinggal saya. Tapi siapa tahu nanti bisa maen ke sana ya

  2. Mbak, cuaca di sana piye? Cenderung panas ya kalo liat dari poto-potonya… kalau bawa anak pastinya seneng ya banyak mainan yang bisa dipakai. Btw kalo emang agak panas cuacanha jadi mendingan pagj atau sore sekalian ya ke sananya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here