Review Trueve Ultimate Eye Gel

29
182
Review Trueve Ultimate Eye Gel. Masa pandemi seperti sekarang membuat kita semua kadang sedikit stres ya. Bagaimana tidak? Virus yang makin mengganas itu sudah 2 tahun lho ngendon dan berputar-putar di Indonesia.

Itu salah satu yang menyebabkan wajah kita sedikit kusut karena cemas dan kuatir. Padahal kita semua disarankan untuk rileks agar imun tubuh tetap bagus. Biar apa coba? Ya biar virus itu nggak mendekat.

Nah kerena stres, kadang kita susah tidur yang menyebabkan kulit sekitar area mata menjadi agak gelap. Bisa juga timbul garis kerutan halus dibawah mata kita. Tapi jangan kuatir ya ada produk yang bisa mengatasi masalah di area mata. Mau tahu? Simak ya Trueve Ultimate Eye Gel

Trueve Ultimate Eye Gel

Produk Trueve Ultimate Eye Gel

Produk Trueve Ultimate Eye Gel adalah produk andalan untuk mengatasi masalah pada daerah mata. Kandungannya sangat bagus karena diperkaya dengan multi peptide yang terdiri dari Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-2 dan Copper Tripeptide-1.

Trueve Ultimate Eye Gel

Selain itu juga Ultimate Eye Gel juga mengandung Glycogen yang bermanfaat:

  1. Untuk merawat kekencangan dan kehalusan kulit di area sekitar mata.
  2. Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar mata.
  3. Menyamarkan kantung mata.
  4. Melembabkan kulit di area sekitar mata.

Nah teman-teman sudah tahu kan manfaat dan kandungan dari produk Trueve Ultimate Eye Gel kan? Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur setiap pagi dan malam hari. Detilnya simak terus yukkk infonya…

Kemasan Produk dan Cara Memakai Ultimate Eye Gel

Teman-teman untuk kemasan Ultimate Eye Gel keren banget lho. Bentuknya tube berwarna ungu dengan tutup transparan. Di bagian atas  terdapat aplikator dengan ujung agak runcing pipih yang disesuaikan untuk mempermudah kita mengoleskan Eye Gel ke area mata kita.

Baca juga: Klinik Kecantikan Glow Aesthetic Clinic Malang

Ultimate Eye Gel isinya berupa cairan kental putih. Yang bila dioleskan pada area mata rasanya dingin dan tidak lengket. Cepat meresap sehingga pemakaian teratur selama 1 minggu bisa terlihat hasilnya.

Trueve Ultimate Eye Gel

Nah bagaimana cara pemakaiannya:

  • Bersihkan daerah sekitar mata dengan pembersih khusus (remover)
  • Setelah itu pencet tube sambil aplikator dioleskan di area mata.
  • Penggunaan rutin setiap pagi dan malam hari

Produk Trueve Ultimate Eye Gel sangat bagus digunakan untuk teman-teman yang mengalami masalah kulit di area mata. Menurutku bukan hanya untuk usia di atas 30 tahun saja, tapi bisa juga digunakan untuk usia 25 tahun plus.

Trueve Ultimate Eye Gel

Tahu kan jaman now banyak orang yang menggunakan teknologi seperti hp dan laptop untuk kerja atau untuk mahasiswa. Karena sering menggunakan piranti tersebut bisa memicu masalah kulit di area mata.

Trueve Ultimate Eye Gel

So mulai sekarang pakai aja produk Trueve Ultimate Eye Gel. Semua masalah kerutan, kantung mata, mata panda akan bisa diatasi. So masalah kulit  di area mata? No way….

 

 

29 KOMENTAR

  1. Mata panda saya makin besar dan jelas nih. Saat sakit bukannya bisa istirahat total, malah g bisa tidur dan sering begadang. Otomatis kerut dan mata panda makin jelas. Mungkin Trueve Ultimate Eye Gel ini solusinya nih. Semoga cocok juga…

  2. masalah kantong mata kadang bikin nggak pede. Kalo usia 30an juga udah keliatan kerutannya. Kandungan multi peptide itu yang bisa mengurangi kerutan di sekitar mata..

  3. Ini bisa dipakai buat cewek usia 20tahunan mbak? Sepertinya perlu nih pakai eye gel dari trueve, bisa jaga-jaga biar mata nggak cepet berkerut, pakainya juga mudah ya. Belinya di mana nih

  4. Wah aku kok baru tahu ya ada merk trueve… kemana aja wkwkw.. penting banget ya pemakaian eye cream dari usia dini.. aku kebetulan juga cari2 nih mba eyecream yang ramah di kantong

  5. Waduh bener banget nih, umur kepala 3 udah mulai timbul garis halus di bawah mata. Apalagi belakangan ini lagi demen begdang, udah deh mata panda. Ntar nyoba deh mba, Trueve Ultimate Eye Gel.

  6. Aplikatornya lucu jadi lebih praktis bisa langsung dioles ke mata. Pas banget baca ini pas krim mata yang sekarang saya pakai mau habis bisa nih jadi rekomendasi untuk ganti krim mata.

  7. saya banget ini, kantung matanya makin terlihat deh apalagi tidur malam emang sering kacau, duuhh mata panda pake banget deh.
    30+ udah harus rawat sekitaran mata juga dong ya, bisa nih coba Trueve Ultimate Eye Gel juga buat samarin kerutan halus yang mulai muncul juga 😀

  8. Eye gel tuh must have item di skincarekuuuh, solanya kerasa banget kalau nggak dirawat mulai timbul kerutan huhu. Jadi penasaran sama produk ini, langsung mau kepoin detail sama harganya semoga cocoook 😀 gemas juga warnanya ungu

  9. Nah bener bangett mba ini emang ngefek banget yaa ke mata. Saya sendiri sudah merasakan tapi blm tahu mau dikasih apa biar mata dan area mata tetap tampak sehat cerah gt. Mau cobain ah

  10. Pas banget ini mba informasinya, beberapa minggu terakhir ini saya perhatikan kulit sekitar mata saya sudah mulai kelihatan kerutan-kerutan tipis. Kira-kira cocok gak ya?

  11. Pemakaian selama 1 minggu secara teratur bisa langsung kelihatan hasilnya? Bentuk gelnyabjuga gampang meresap dan terasa dingin?

    Duh jadi pengen kepoin produknya lebih jauh deh. Secara belakangan sering banget begadang sampai kantong mata ikutan bengkak bikin nggak enak dilihat.

  12. Adanya kantung mata itu, kadang bikin insecure dan tidak pede sama penampilan huhu. Untung nya sekarang ada beberapa alternif ya ka, salah satu nya adanya truve si eye gel ini. Udh nemu solusi untung kantong mata aku nih. Yey

  13. Wah aku suka banget nih eyecream yg ada aplikatornya giniii.. jadi oraktis banget buat langsung dipake ke area bawah mata yaaa.. jadi penasaran sama produk trueve iniii, mau coba cari aaaah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here