Pilih Jasa Pengiriman yang Profesional

0
53

Pilih Jasa Pengiriman yang Profesional. Hai Bestie…momok pandemi kini udah berangsur pergi. Alhamdulillah kita semua bisa beraktivitas lagi dengan aman dan nyaman ya. Tapi kudu tetap jaga prokes lho..

Btw… aktivitas kalian sudah normal semua kan? Nggak lagi Work From Home kan? Sudah bisa bebas melenggang kemana-mana kan? Ahaay…yang kangen jalan-jalan bisa cuz ngelist destinasi wisata dong…

Mulai prepare …cek tas, sepatu dan perlengkapan lainnya. Kayak sepatuku yang lama gak dipakai, jadi kaku nih. Secara hampir 2 tahun nganggur nggak dipakai. Jadi langsung cek online shop buat pilih-pilih sepatu dan jasa pengiriman yang ontime dan profesional.

Pilih Jasa Pengiriman yang Profesional

Pernah nggak kalian order barang di online shop terus datangnya molor alias lama? Sudah gak ontime, kemasan pun tidak mulus alias penyok-penyok. Padahal sebagai konsumen kita berhak untuk mendapatkan barang sesuai jadwal dan menerima kemasan yang rapi.

Nah jadi biar kita mendapat pelayanan yang maksimal dari jasa pengiriman, kita kudu tahu dong jasa pengiriman yang bagaimana. Kalau menurutku ada beberapa hal yang kudu diperhatikan terkait memilih jasa pengiriman, sebagai berikut:

1. Harus amanah (bisa dipercaya)
Jasa pengiriman harus memiliki kinerja yang bisa dipercaya, misalnya on time dalam mengirim barang atau paket.
2. Harus profesional pelayanannya
Mengedepankan pelayanan konsumen dengan baik .
3. Memiliki track record yang bagus artinya tidak memiliki riwayat komplain yang panjang dari konsumen.
4. Berpengalaman
Jasa pengiriman memiliki pengalaman atau jam terbang yang tinggi dalam mengelola jasanya.
5. Harga Terjangkau dan Luas Jangkauannya
Untuk biaya pengiriman wajar dan terjangkau dan melayani konsumen secara menyeluruh di Indonesia.

Nah menurutku hal tersebut diatas kudu kita perhatikan ya saat kita memilih jasa pengiriman. Jangan sampai barang yang kita harapkan datang ontime agar bisa dipakai pas butuh, ternyata datangnya molor. Sebel kan ya jadinya, hehe…

JNE, Jasa Pengiriman yang Profesional

Besti…aku termasuk orang yang sering membeli sesuatu via online. Apalagi sejak pandemi, bisa dihitung dengan jari deh membeli sesuatu dengan datang ke toko offline. Nah jadinya keterusan nih, meski pandemi sudah reda aku masih sering belanja di online shop.

Belum lama ini aku juga beli sepatu di satu online shop. Memang sih aku butuh untuk aku pakai sepatu itu di acara outdoor. Sudah kuperhitungkan dari waktu order sampai barang datang, nggak akan lewat saat hari “H” acara.

Pilih Jasa Pengiriman yang Profesional

Aku pilih jasa pengiriman yang profesional yakni JNE. Tahu kan JNE sangat komitmen dengan pelayanannya yang profesional. Bener deh hitungan hari dengan estimasi barang datang 2-3 hari, ternyata paketnya aku terima ontime Bestie. So pastinya aku seneng banget dong.

Oya JNE yang terkenal dengan tagline-nya “Connecting Happiness” ini selalu ingin meningkatkan pelayanannya pada para pelanggan lho. JNE juga mengenalkan inovasi-inovasi yang membuat brand jasa pengiriman ini makin dipercaya.

Salah satu inovasinya yakni JLC atau JNE Loyalty Card. JLC yang diluncurkan tahun 2009 ini merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Kini jumlah anggota JLC lebih dari 450.000 member. Wow banyak juga ya membernya.

Bestie tahu kan gimana itu JLC? FYI… dalam setiap transaksi yang dilakukan member di sales counter JNE, akan langsung dikonversi menjadi point JLC. Nah point ini bisa ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Mulai gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim dll. Selain itu pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. Wah dapat point dapat juga amalnya. Kerennn….

Sekarang Makin Mudah Akses JLC di Aplikasi MY JNE

Bestie tahu kan kalau komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional? JNE selama lebih 31 tahun, mewujudkan berbagai langkah bisnis dan inovasi dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Di era digital saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi demi pelayanan yang makin baik. Sehingga member JLC bisa mendapat kemudahan seperti cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital.

Selain itu member JLC bisa mendapatkan informasi promo dari aplikasi My JNE. Nah aplikasi My JNE bis di download melalui Play Store dan dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Kemudahan lainnya member bisa mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE. Juga bisa digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. Wah lengkap banget yaa…

JNE Jasa Pengiriman yang terpercaya

Menurut Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi, dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi , tujuan JNE adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi JLC adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service. Semua agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE.

Program JLC Lucky Draw

Menjadi member JLC sangat diuntungkan lho. Karenai setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, yukdaftar biar agar dapat benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya mudah kok dan tanpa biaya apa pun. Cukup kunjungi website https://www.jne.co.id untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.

Atau bisa hubungi call center JNE di nomor 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id .

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Kurnia Nugraha
Head of Media Relations Department
Email: kurnia.nugraha@jne.co.id
Wisnu Widodo
Mass Media Publication Officer
Email : wisnu.widodo@jne.co.id

Tentang JNE dan Kiprahnya

Pada tahun 1990 JNE berdiri sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance.

Akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight.

Pada tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia. Semua inovasi JNE untuk maju bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

Nah sudah paham kan Bestie kalau Pilih Jasa Pengiriman yang Profesional itu sangat menguntungkan kita kan?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here