Menikmati Tablet Rasa Laptop

0
206

Menikmati Tablet Rasa Laptop. Hari ini terasa sangat melelahkan hati. Betapa tidak, ketika tengah menyelesaikan sebuah artikel, laptopku ngadat alias rusak. Terpaksa aku menyelesaikannya dengan menggunakan handphone. Tahu kan pandangan auto jadi sedikit buram deh….

Kalian pernah mengalami hal di atas? Pasti jadi panik kan, apalagi tengat waktu alias deadline sudah mepet. Hmmm rasanya seperti diburu setan aja ya, wkwk…

Tapi namanya juga “musibah” yang tak terduga, jadi mau gimana lagi? Yang terpikir hanya bagaimana supaya artikel bisa segera rampung untuk menghindari kata telat setor.

Tips Merawat Laptop agar Awet

Dari pengalaman yang bikin gelagapan karena laptop tetiba eror, aku akhirnya mencari tahu. Intinya sih supaya bisa meminimalisir kerusakan saat menggunakan alat perangku itu. Browsing-browsinglah aku ke dunia maya….

Sebagai seorang blogger dan influencer, laptop itu kan ibarat nyawa kedua. Selain semua data tersimpan di dalamnya, juga hampir tiap hari bersentuhan dengannya. Job apapun dikerjakan dengan laptop tersebut. Termasuk bisnis kecil-kecilan yang sedang aku rintis.

Advan Tab Sketsa 2

Nah setelah aku berselancar ada nih tips untuk menjaga agar laptop kita bisa aman dan awet digunakan:

1. Jangan terlalu lama menggunakan laptop. Karena dengan pemakaian secara terus menerus bisa membuat laptop overheat (terlalu panas). Ini bisa berakibat laptop tidak awet.
2. Sering membersihkan laptop secara berkala, terutama di layar dan keyboard yang biasanya banyak debu. Ini bisa lho memperpanjang umur laptop.
3. Jangan memakai laptop di tempat tidur. Nah ini kebiasaan buruk saya kadang menyelesaikan tugas di bed. Sehingga laptop jadi panas dan tidak maksimal sistem bekerjanya.
4. Gunakan Stabilizer Listrik ini untuk menjaga arus listrik agar stabil saat menggunakan laptop. Sebab bila arus listrik down up bisa merusak laptop dan tentu saja membuat kita tidak nyaman.
5. Bila kita keluar rumah dengan membawa laptop, biar aman gunakan tas yang didesain untuk laptop agar tetap terlindungi.

Itu sedikit tips yang bisa aku infokan agar kalian sebisa mungkin merawat laptop dengan baik. Apalagi kalau laptop itu seringkali dipakai untuk keperluan lainnya. Misalnya buat bisnis kalian, bakal kalang kabut pastinya kalau tetiba eror.

Pilih Notebook atau Laptop?

Jaman now kebutuhan akan laptop untuk aktivitas kita tidak bisa terelakkan. Seperti yang sudah aku infokan, tiap hari aku selalu menginput data baik untuk keperluan job sebagai blogger atau untuk input data bisnisku.

Berhubung laptop eror mendadak, kebayang kan ya betapa resah dan gelisah hatiku. Hehe… Pastinya kepikiran dong harus bagaimana, servis laptop atau beli baru? Sesungguhnya keinginan untuk mengganti laptop sudah terbersit, ehhh keburu ngadat duluan…

Jadi nih akhirnya aku berburu laptop. Tapi masih bingung antara pilih notebook apa laptop ya? Kalau ada sih pengen yang harga terjangkau tapi spek-nya mumpuni.

Paling tidak, bisa membantu aktivitas keseharianku. Misalnya RAM atau penyimpanan datanya gede, batre bisa dipakai dalam waktu lama dan awet. Selain itu aku ingin juga laptop atau notebook yang efisien bisa dibawa kemana saja dan nyaman digunakan terutama juga untuk bisnisku.

Secara kebetulan seorang sahabat memberiku referensi sebuah produk. Tak asing sih aku dengan brand ini yakni Advan Tab Sketsa 2. Setelah kubaca-baca spesifikasinya cocok dengan yang aku butuhkan. Tapi nih notebook apa laptop ya?

Manfaat dan Spesifikasi Advan Sketsa 2

Mencari produk laptop atau notebook buatku yang terpenting adalah manfaatnya. Selain bisa dipakai buat pekerjaanku yang dekat dengan dunia blogging juga bisa kupakai untuk bisnis kulinerku. Dan yang kucari memang semua ada di Advan Sketsa 2 lho…

Advan Tab Sketsa 2

Ternyata Advan Tab Sketsa 2 selain bisa buat aktivitasku sebagai blogger, bisa juga untuk:

1. Pendukung Bisnis
Produk ini bisa dijadikan kasir untuk bisnis dengan layar 10,1 Inchi dan ruang penyimpanan 64 GB. Nyaman dan aman lho buat transaksi bisnis di era digital
2. Bisa untuk cek stok barang secara akurat, sehingga pekerjaan lebih cepat.
3. Buat kalian yang punya usaha kuliner, bisa mendukung bisnis karena memiliki kekuatan berkualitas tinggi 6000aMH, batre lebih tahan lama.
4. Juga berfungsi ganda sebagai notebook.
5. Perfoma kencang dengan Chipshet Unisoc Tiger 310 memudahkan pengguna untuk transaksi bisnis
6. Menggunakan Simcard 4G dan WIFI jadi bisa mobile dibawa kemana saja

Advan Tab Sketsa 2

Wow jadi demen banget aku sama spesifikasi Advan Tab Sketsa 2  . Tak salah deh aku memilih produk ini sebagai bagian dari aktivitas keseharianku. Kini aku lebih percaya diri dengan Advan Tab Sketsa 2, tablet yang rasa laptop…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here