Lima Cara Membuat Hati Bahagia di Masa Pandemi

1
108

Lima Cara Membuat Hati Bahagia di Masa Pandemi. Pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia, entah kapan berakhir. Tak terasa sudah memasuki tahun kedua ya teman-teman. Rasanya sudah bosan kan dengan aktivitas yang serba terbatas. Ya nggak?

Mau kerja tidak sebebas sebelum pandemi. Seakan-akan dibayangi virus berbahaya itu dimanapun kita berada. Bikin kita stres kan ya? Tapi sebaiknya jangan terlalu dipikirkan biar imun kita tetap terjaga.

Usahakan kita santai dan menikmati hidup. Biar tetap aman ya tetap jaga protokol kesehatan, makan bergizi, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Dan satu lagi selalu bahagia. Nih ada Lima cara membuat hati bahagia . Simak yaa..

Cara Membuat Hati Bahagia

Lima Cara Membuat Hati  Bahagia

Ada pepatah bijak: “Happiness is a choice. Choose it everyday!”

Yang kurang lebih artinya kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Pilihan itu untuk setiap waktu.

Nah di masa pandemi ini, bagaimana kita bisa bahagia? Sementara setiap hari dikepung oleh pandemi juga kabar duka dari saaudara, sahabat dari pelosok negeri?

Padahal kita berhak hidup bahagia. Jadi? Ya kita sendiri saja yang  menciptakan bahagia itu. Caranya?

Ini bahagia ala aku yang mungkin saja kalian juga bisa:

  1.  Mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Jangan lupa bahagia saat pagi hari kita bisa membuka mata dan menikmati sinar mentari. Dengan cara bersyukur pada Tuhan, hati kita jadi bahagia lho. Jangan lupa tetap berdoa untuk tetap sehat ya…
  2. Lakukan hobi yang selama ini terpendam karena kesibukan. Misalnya menulis, menanam bunga, memasak dll. Apalagi bila hobi yang bisa mendatangkan cuan. Tahu kan pandemi menggerus juga ekonomi Indonesia? Jadi dengan melakukan hal positif pasti hati kita bakal bahagia.
  3. Berkumpul dengan keluarga. Ini juga membuat bonding kita pada anak-anak dan suami terjaga. Saat ngumpul ciptakan keakraban dengan cerita-cerita menarik.
  4. Kalau punya hewan peliharaan seperti kucing bisa banget lho diajak bergurau. Dengan kelucuannya bisa membuat hati kita jadi terhibur.

Cara Membuat Hati Bahagia5. Lakukan me time. Bisa dengan perawatan wajah di klinik langganan. Bisa juga bersenandung kecil atau karaokean. Bisa plong deh hati jadi bahagia.

Glow+ Aesthetic Clinic

Itu sih lima cara membuat hati bahagia di masa pandemi. Mungkin teman-teman punya cara lainnya. Bisa sharing dong jadi aku juga bisa tahu hehe…

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. biasanya me time aku ya ngeblog aja
    beberapa waktu terakhir juga disempetin nonton drama atau film dan nuntasin buku tapi belum selesari-selesai juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here