Klinik Kecantikan Glow+ Aesthetic Clinic

8
176

Tak terasa hampir empat bulan ya masa pandemi covid 19 berlangsung. Empat bulan juga aku lebih banyak stay at home. Bosan? Hehe..demi kebaikan bersama, ya dijalani aja.

Oya selama itu pula semua aktivitas hanya aku lakukan di rumah. Padahal sebelum ada corona, sering keluar untuk liputan event. Kadang di ruang ber-AC kadang pula di lapangan. Mau tidak mau aku jadi memperhatikan kulit wajah yang kadang terasa kering ataupun terpapar sinar matahari.

Perawatan wajah yang paling simpel aku lakukan sendiri. Tapi semenjak di rumah saja, aku pikir tak begitu penting perawatan. Toh di rumah tak terkena sinar matahari. Ternyata itu pendapat yang keliru lho. Begitu menurut seorang dokter di klinik kecantikan Glow+ Aesthetic Clinic di Malang.

Glow+ Aesthetic Clinic

Sebenarnya penting gak sih untuk perawatan wajah saat pandemi? Yuk simak yaa..

Merawat Kulit Wajah itu Penting

Aku pikir kalau di rumah saja tak perlu menggunakan moisturizer atau pelembab. Kan gak kemana-mana, jadi tak terpapar sinar matahari. Aman kan karena di dalam rumah. Itu kataku sih…

Tapi menurut dr. Yosephine, meski di rumah saja, kulit wajah kita kudu dirawat. Sebab aku sebagai IRT (ibu rumah tangga) kan sering beraktivitas di dapur yang notabene kena panas kompor. Jadi penting sekali kulit wajah untuk dirawat.

Sebab kalau tidak dirawat, kulit wajah bisa mengalami problem, antara lain:

  • Wajah kusam yakni kondisi kulit wajah yang terlihat tak sehat dan tak segar.
  • Timbul flek di wajah. Ini terjadi bila kita malas membersihkan wajah bisa timbul coklat-coklat pada wajah kita
  • Tumbuh bintik-bintik yang timbul disekitar wajah.

Baca juga: Vitalis Body Wash Keharuman Merebak Sampai ke Hati

Untuk menjaga agar kulit tetap sehat, kata dokter lulusan Universitas Brawijaya ini, solusinya ya  dengan teratur merawat kulit wajah. Hehe…jadi aku keliru ya, selama empat bulan di rumah saja merawat kulit ala kadarnya saja. Duh!

Me Time di Glow+ Aesthetic Clinic

Awal bulan Juni lalu, Kota Malang tak memberlakukan perpanjangan PSBB. Jadi agak longgar ya, tapi pemkot meminta warganya untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kebaikan bersama.

Nah karena merasa sedikit boring, aku ingin relax sejenak biar gak stres. Kemana ya enaknya? Jalan-jalan ke mall? Nggak ah  aku masih bisa nahan buat gak ngemall, hihi …

Pengennya aku me time gitu. Apalagi wajahku berasa kering, tebal dan berat. Akhirnya kupilih untuk treatment, tapi dimana ya yang aman, secara kan masih pandemi covid 19.

Baca juga: Hijup Resik Tentang Keharmonisan

Eh dapatlah referensi yang oke yakni di Glow+ Aesthetic Clinic Malang. Info yang aku dapat, klinik kecantikan ini menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari depan klinik disediakan cuci tangan. Masuk ruangan disambut karyawan yg bermasker dengan alat pengukur suhu badan. Wah iya kah?

Karena penasaran akhirnya aku meluncur ke Jl Danau Toba E1 no 31 Sawojajar Malang. Eh beneran lho, kliniknya terllihat aman banget buat treatment. Mulai dari tempat reservasi, ruang tunggu, konsultasi hingga tindakan dilakukan sesuai dgn saran pemerintah.

Dokternya yang berjaga juga ramah pula. Sepuasnya deh bisa konsul sama dokter Yosephine. Selain itu karyawannya juga profesional, tempat bersih dan nyaman. Pelayananannya jempol deh…

Klinik kecantikan ini menerima berbagai macam treatment seperti detox, facial dan lainnya. Produk skincare nya juga lengkap racikan handmade dari klinik ini.

Glow+ Aesthetic Clinic

Glow+ Aesthetic Clinic

Treatment Laser Black Glow

Sore itu setelah reservasi, aku menunggu giliran konsultasi. Ruang tunggu klinik lumayan luas dengan sofa warna coklat. Eits …tapi tidak bisa duduk sembarangan yah. Ada batas atau tanda untuk jaga jarak (pysical distancing). Hehe…

Glow+ Aesthetic Clinic

Tak lama namaku dipanggil untuk konsultasi dengan dokter. Ya kuutarakan keluhanku tentang flek yang ada di wajahku. Namanya juga dokter ya, jadi cepat tanggap dan mempersilahkan aku untuk dicek kulit wajahku.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata aku kudu treatment Laser Black Glow. Wah apa apa pula itu? Menurut dr Yosephine treatment tersebut untuk meremajakan kulit wajah, menghilangkan flek, mengikis sel kulit mati dan bisa membuat wajah jadi glowing. Wuihhh…

Tanpa menungu waktu lama aku mulai ditreatment. Langkah-langkahnya sbb:

1. Cleansing, wajahku dibersihkan dengan sabun khusus oleh beautician. Dengan sentuhan halus dan pijatan di seluruh wajah dengan gerakan memutar.

2. Diberi gel warna hitam, setelah wajah dibersihkan dan dikeringkan kemudian diolesi gel berwarna hitam. Kecuali daerah mata karena ditutup seperti kaca mata. Gel ini juga produk klinik.

Glow+ Aesthetic Clini

3. Dilaser. Setelah gel dioleskan merata di wajah, dokter mulai mengambil tundakan dengan alat laser. Alatnya canggih  bentuknya seperti senjata. Nah saat dilaser rasanya cekit-cekit seperti digigit semut. Mulai dari pipi, dagu dan dahi.

Glow+ Aesthetic Clinic

4. Dibersihkan.  Kemudian setelah wajah  dilaser, dibersihkan oleh beautician dengan pijatan lembut.

5. Masker. Langkah berikutnya wajah diberi masker berbahan coklat selama 20 menit. Hmm aromanya menggiurkan banget lho.

6. Dibersihkan. Langkah terakhir wajah dibersihkan lagi. Selesailah treatment laser black glow ini.

Usai ditreatment, kulit wajahku langsung terasa kencang dan kenyal. Meski dilaser tapi efeknya tidak terasa sakit atau perih. Sebagai post treatment aku juga diberi sooting cream.

Glow+ Aesthetic ClinicKrim itu untuk relaxing wajah pasca treatment. Dioleskan malam.hari dan rasanya adem di wajah. Untuk perawatan Laser Black Glow relatif terjangkau kok yakni 600K.

Nah buat kalian yang di Malang, bisa juga lho treatment ke klinik ini. Nanti treatment apa, bakal disesusikan dengan problem kulit wajahmu.

Selain pelayanannya memuaskan juga harga cukup terjangkau lho. Yukkk buktikan ya …

Lokasi Glow+ Aesthetic Clinic

Glow+ Aestetic Clinic, ada tiga lokasi alamat sbb:

* Jalan Danau Toba E1 no 31 Sawojajar Malang. Telp 0341-3021455, 085777708369. IG @glowclinic

* Jalan Panglima Sudirman no 10A Kepanjen, telp. 0341-3906286, 082121302800. IG@glowclinickepanjen

* Jalan Gatot Soebroto no 104 Sedayu Turen, Kab. Malang. No hp 081217162577. IG @glowclinicturen

8 KOMENTAR

  1. Walaupun kita di rumah, tetap harus menjaga kesehatan kulit muka ya mbak. Terasa banget saat kepala 3, mudah sekali kulit kusam.

  2. Mbak Erny langsung kelihatan seger banget habis treatment. Emang beda ya kalau habis dibersihkan kemudian ditambah treatment lanjutan. Beda banget sama perawatan skincare rumahan aja.

  3. Habis baca tulisan ini jadinya pengen nyalon juga. Sejak wabah ini, saya di rumah aja dan hanya keluar untuk urusan penting. Semoga wabah ini segera berakhir supaya bisa bermanjah-manjah di salon lagi.

  4. wah sudah lama sekali saya enggak perawatan wajah, jadi kepengen nih hihi. sudah aman ya mba sekarang ini perawatan wajah? pastinya abis perawatan wajah semakin bersinar dan bersih ya mba. apalagi perawatan di glow aesthetic clinic yang sudah terkenal nih. makasih sharingnya mba

  5. Wah, harganya terjangkau, di Jakarta sudah jut-jut ini..dan beneran meski di rumah teteup mesti merawat wajah biar enggak ada masalah . Soalnya kalau sudah flek dan lainnya lebih susah ngilanginnya.
    Bagus ini perawatan di Glow Aesthetic clinic

  6. Betul, saya setuju ini kalau muka harus dirawat dengan rutin. Saya merasakannya, selama di rumah malas sekali merawat, pikirku kan di rumahji to… untuk apa rawat muka, ternyata muka protes maka komedo unjuk rasa, ia menampakkan bentuknya di mukaku. Ih malah curhat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here