Karpet Bulu 109 Pillow yang Nyaman

0
249

Karpet Bulu 109 Pillow yang Nyaman. Sebulan lagi ceritanya saya ketempatan rumah untuk pertemuan arisan Blogger Kodew Malang (BKM). Pastinya jauh hari saya harus mempersiapkan semuanya. Misalnya nanti mau masak menu apa, termasuk juga persiapan ruangan.

Nah rencananya nanti arisan digelar di ruang tamu saja. Karena ruangan tak begitu luas dan peserta lumayan banyak, jadi nggak mungkin pakai kursi. Pilihannya ya lesehan di lantai dengan memakai karpet.

Jadi ingat nih karpet yang saya miliki udah buluk dan agak rusak. Mau tak mau demi kenyamanan teman-teman saya kudu menyiapkan yang baru. Tak harus mahal yang penting bagus. Memang ada?

Kebetulan banget dapat info dari seorang teman kalau ada karpet kualitas bagus tengah promo di Shopee. Nah jadilah browsing-browsing dan nemulah akun 109 Pillow Official Shop. Bener banget ada karpet bulu yang saya cari. Tanpa nunggu waktu lagi ya masuk keranjang dong. Alhamdulillah…

Karpet Bulu 109 Pillow

Karpet Bulu Produk 109 Pillow

Karpet bulu yang saya pilih warna biru dengan ukuran 160×100 cm. Tebalnya 5,5 cm dan lumayan empuk untuk duduk di lantai. Karpet ini diproduksi oleh 109 Pillow dari kota Sidoarjo.

Karpet Bulu 109 Pillow

Oya waktu saya lihat di Shopee ternyata 109 pillow ini tidak hanya menjual karpet saja. Tapi ada juga bantal, guling, seprei, sarung bantal dll. Wuah pas ngecek produknya, pengen beli semua. Hehe…

Tapi sementara ini saya butuhnya karpet jadi yang kupilih ya karpet dulu. Mungkin next pengen beli bantal dan guling juga. Wuidihhh tapi jujur saya gak bisa tidur karena ingat produk-produk 109 Pillow.

Karpet bulu yang saya beli lagi promo nih, harganya Rp 77.000. Kiriman dari Sidoarjo ke Malang ongkirnya 11.500. Tapi bersyukur dapat potongan ongkos kirim dari Shopee Rp 10.000. Jadi saya tranfer hanya Rp 78.500. Alhamdulillah lagi…

Ehh orderan karpet bulu ternyata datang besok harinya. Wow cepat banget, pastinya saya seneng dong. Dan makin puas karena karpet bulu yang aku order ternyata barangnya tidak mengecewakan. Sesuailah dengan ekspektasi saya.

Menurut saya kelebihan produk karpet bulu dari 109 Pillow antara lain:

1. Karpet bulu 109 Pillows berkualitas bagus. Bahannya dari bulu rasfur grade A yang tidak mudah rontok.
2. Nyaman saat dipakai untuk duduk.
3. Terasa empuk
4. Perawatan nya mudah
5. Bisa dicuci berulang kali dan tidak luntur
6. Di karpet terdapat petunjuk cara pencuciannya.

Karpet Bulu 109 Pillow

Itu sih kelebihan karpet bulu produk 109 Pillows yang bisa saya infokan. Teman-teman yang butuh karpet saya rekomendasikan ya. Barangnya tidak mengecewakan kok. Pokoknya karpet bulu nyaman produk 109 Pillow.

Siapa di Balik Produk 109 Pillows?

Adalah seorang yang bernama Dhafi Adam, pemilik PT Semoga Berkah Sukses Group. Kini Dhafi Adam dikenal sukses sebagai pebisnis dibidang home living yang menyediakan berbagai produk bermerk109 Pillow. Produknya antara lain aneka bantal, guling, karpet, sprei hingga sarung bantal.

Sebagai seorang pebisnis handal, pemilik akun IG @dhafiadam109 ini, awal perjalanan bisnisnya tidak mulus. Berbagai rintangan dan cobaan dihadapinya, sebelum benar-benar lolos ujian hidupnya.

Karpet Bulu 109 Pillow

Sebelumnya Dhafi pernah merantau di Bali. Saat itu dia mencoba peruntungan sebagai driver ojek online. Disela-sela waktunya, dia juga jualan online gendongan bayi dan helm anak. Lumayan ya bisa menambah penghasilan buat kebutuhan sehari-hari.

Sayangnya suatu saat, ketika Dhafi yang tengah memproduksi gendongan bayi, digrebeg oleh pihak berwajib. Penggrebegan itu seperti layaknya pada kasus bandar narkoba, tapi sebenarnya bukan. Dhafi terkena pasal karena kedua produknya belum ada ijin SNI. Produknya dinyatakan ilegal. Dari semua itu Dhafi akhirnya mengurus segala syarat ijin terkait produknya.

Kalau tentang latar belakang merk produk 109 Pillow menurut Dhafi tercetus begitu saja. Produk home living miliknya, awalnya hanya bermerk Pillow. Mudah diingatkan kan ya, yang artinya bantal.

Pada kemasan produk Pillow ada bendera Amerika dengan tagline happy & comfort. Tak bermaksud apa-apa, Dhafi hanya ingin produknya mendunia. Itu harapannya kenapa memakai bendera negara adidaya itu. Mulanya tidak diperbolehkan tapi setelah negosiasi akhirnya boleh.

Karpet Bulu 109 Pillow

Seiring berkembangnya bisnis Dhafi, merk Pillow mengalami beberapa kali perubahan. Belum sreg kali ya, hehe. Akhirnya final deh pakai merk 109 Pillow. Angka 109 adalah no rumah Dhafi di Sidoarjo, tempat produksi aneka produk home living yang kini beromset ratusan juta/bulan.

Jadi sudah tahu kan teman-teman, siapa dibalik produk 109 Pillow yang terkenal itu? Nah kalau dah tahu pasti bakal pakai produk home living milik Dhafi Adam. Seperti saya yang sudah membeli karpet bulu 109 Pillow yang nyaman. Kalau pengen tahu produk lengkapnya, kepoin aja IG @109pillow_official.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here