HP Inc. Luncurkan Inovasi Baru Seri OMEN

5
148

HP Inc. Luncurkan Inovasi Baru Seri OMES. Para gamer di Indonesia maupun di negara lain bakal dimanja nih dengan laptop yang mumpuni dari HP Inc. Karena belum lama ini, sudah dilauching produk kerennya. Wah pasti pada penasaran nih para gamer.

Indonesia menurut Fiona Lee adalah negara terbesar di Asia Tenggara yang perkembangan dunia gamingnya bagus. Apalagi lebih dari 50% penduduknya merupakan gamer. Ini yang menjadikan Indonesia terpilih sebagai negara pertama untuk pengenalan produknya.

HP Inc Luncurkan Produk Series OMEN

Karena pandemi masih santer, tapi tidak membuat acara launching jadi terhambat. Meski tak bisa  tatap muka secara langsung, acara peluncuran tetap digelar secara online. Tajuknya bertitel OMEN Virtual Launch yang diadakan Selasa tanggal 14 Juli lalu.

Seri OMENAcara dibuka oleh Indonesia Presiden Director HP Inc. Fiona Lee. Menurutnya, Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang bisa menyatukan mereka meski berjauhan dan dengan latar belakang berbeda.

“HP berkomitmen terus mendukung pertumbuhan industri gaming di Indonesia,” tegas Fiona Lee. Dikatakan, pertumbuhannya tersebut akan dikembangkan portofolio kelas dunia. Selain itu juga akan ditingkatkan pengalaman gaming melalui inovasi handal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini.

Seri OMEN

Produk baru apa yang akan dikenalkan oleh HP? Ternyata produk yang dirancang sangat mendukung gamer untuk menunjukkan skill terbaiknya. Wow…produk apa saja tuh? Produk terbaru Seri OMEN  itu yakni OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop dan pembaruan bagi OMEN Command Center.

Seri terbaru OMEN tersebut merupakan tambahan di portofolio HP. Dimana produk terbaru itu diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa. Pastinya sangat mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Tentang OMEN 15 Laptop

Para gamer — seperti yang sudah disinggung diawal — bakal dimanjakan oleh produk seri OMEN lho. Apa yang diinginkan gamer tentang teknologi yang keren untuk pengalaman gaming terbaik. Gamer ingin ada kombinasi teknologi termal inovatif, perfoma mumpuni dan visual yg oke. Sehingga game terasa nyata banget di depan mata.

Nah produk seri OMEN bisa menjawab semua keinginan para gamer ini. Seri OMEN terbaru menghadirkan perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer jaman now terhubung dan terhibur. Waowww….

Seri OMEN

OMEN 15 Laptop terbaru memiliki kelebihan yakni:

  • OMEN 15 Laptop dengan sasis didesain ulang dal bentuk ringkas dari generasi sebelumnya.
  • Estetika keren
  • Logo betwarna gradien biru kehijauan
  • Warna mica silver dan shadow black dengan opsional RGB penuh disetiap key lighting.
  • Memudahkan gamers bermain dimana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya.
  • Secara fisik 8 % lebih kecil dan 11% lebih tipis.

Fitur tambahan lainnya juga tak kalah mantap, misalnya:

  • Performa Mumpuni: dengan berbagai kenyaman seperti performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel Core, RAM hingga 32 GB dan kecepatan load yang luar biasa.
  • Visual Menawan: layar 15,6 inchi didukung desain engsel 180 derajat, layar FHD 144 Hz dan teknologi NVIDIA G-SYNC. Ada video streaming dengan Thundetbolt 3.
  • Inovasi Termal: HP mempersembahkan sensor IR thermopile, juga sistem pendinginan OMEN Temptest Cooling Technology yang tetap menjaga dingin dan kipas 12 dengan ventilasi 3 sisi serta menciptakan aliran udara 5 arah.
  • Pembaruan OMEN Command Center: Memaksimalkan produktivitas ketika menikmati konten. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas untuk menonton atau saat bekerja. Juga menigkatkan kinerja CPU dan GPU 17 persen lebih mudah.
  • Kapasitas Ekspansi: bagi yang suka utak utik, sekrup Phillips di dasar laptop dan panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat. So gamer bisa deh memiliki laptop gaming terbaik sesuai keinginan.

Tentang OMEN 25L Desktop

Produk yang diluncurkan HP Inc. lainnya adalah OMEN 25L. Produk tersebut dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah dan akses yang yahud. Dilengkapi prosesor Intel Core i7, NVIDIA GeForce RTX 2070 dan memori hyperX 16 GB.

Seri OMEN

HP juga telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh. Sehingga mampu memberikan pengalamsn gaming yang lebih baik. Kurang apa coba produk besutan HP ini?

Selain itu HP juga meningkatkan dan mengembamgkan portofolio gaming melalui pembaharuan prosesor. Juga pada kartu grafis seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming 15 tahun 2019. So para gamer di Indonesia bisa terus play to progress dengan ekosistem gaming HP, dari PC hingga aksesoris. Antara lain OMEN Photon Wireless Mouse dan OMENIndframe Prime Gaming Headset.

HP juga mendukung komunitas gaming lokal play to progress melalui inovasi dan portofolio yg terus berkembang.Juga mengadakan berbagai aktivitas bersama komunitas dan kemitraan di industri gaming di Indonesia. Misalnya Turnamen Clash of Heroes juga menggelar kompetisi se- Asia Tenggara dengan hadiah sebesar US $100.000. Woww…

Pelayanan Spesial HP pada User

Hp memastikan bahwa semua produk yang baru diluncurkan sudah maksimal dan lengkap. Antara lain Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun serta Hp Accidental Damahe Protection hingga 2 tahun. Termasuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan cairan, jatuh dan lonjakan listrik, suku cadang dan biaya servis.

Seri OMEN

Tersedia pula OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop. Juga HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk pembelian HP Pabilion Gaming 15 Laptop. Mantabs yaa…

Ada promo juga yang pre order laptop gaming terbaru HP antara 20 Juli – 9 Agustus 2020 secara ekslusif di Bibli. 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop mendapatkan OMEN Mindframe Headset. Sedangkan 50 pembelian pertama  HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

Untuk harga produk HP terbaru dibandrol antara Rp 12.499.000 hingga Rp 34.999.000. Ketersediaannya ada antara bulan Agustus hingga September. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi web http://hp.care/digital-ID. Di web itu bisa cek status reparasi, lokasi service center, garansi, layanan pemesanan dll. Bisa juga kunjungi media sosial HP di IG @HPIndonesia dan facebook HP Indonesia

Nah gimana nih temans, sudah punya bayangan kan tentang produk HP terbaru? Silahkan pilih ya dan pastikan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita, ya laptop HP seri OMEN…

 

 

 

 

5 KOMENTAR

  1. Wah, menjadi gamer memang dituntut untuk mempunyai gadget yang mumpuni. Laptop misalnya. Karena main dengan pake layar dekstop itu lebih puas rasanya. HEhehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here