Enam Fakta Tentang Donat Molali

0
102

Enam Fakta tentang Donat Molali. Siapa yang tak kenal camilan donat? Camilan yang disukai oleh semua orang ini mampu membuat penikmatnya merasa ketagihan. Rasanya yang umumnya gurih manis ini memiliki bentuk yang khas yakni bolong tengahnya.

Namun berbeda dengan donat yang satu ini. Bentuknya bulat tapi tidak bolong tengahnya. Namanya Donat Molali yang diproduksi oleh sebuah homemade di Malang.

Donat Molali

Mau tahu tentang Donat Molali yang bikin nagihi ini? Simak ya lima fakta tentang penganan yang diminati banyak orang. Yukkk simak ya…

Arti tentang Donat Molali

Saat mendengar nama donat ini, saya langsung ngeh dengan artinya. Dalam bahasa Jawa, Molali berasal dari kata Emoh dan Lali. Emoh artinya gak mau sedangkan lali berarti lupa.

So  Molali berarti gak mau lupa. Pendeknya donat Molali menurutku memiliki arti donat yang gak mau dilupakan penikmatnya. Wowww  keren ya…Ini sih menurutku lho, hehe…Kalau beneran iya, keren ya arti merek donat ini. Ya nggak?

Donat Molali adalah camilan yang dikemas sebagai frozen food. Satu bungkusnya berisi 15 buah donat dilengkapi dengan gula halus. Berbahan pilihan dengan varian rasa yang beragam antara lain Tiramisu, Strowberi, Keju, Coklat, Original dll.

Rasa Tiramisu

Oya penyimpanan Donat Molali sebaiknya di frezer ya, jadi bisa awet hingga waktu lama. Tapi kalau di keluargaku sih satu kemasan langsung amblas alias habis. Nah bila tak digoreng semua, ya disimpan aja di frezer.

Jadi bisa disajikan lagi saat ingin nyemil bersama keluarga. Wah jadi pas deh kumpul rame-rame ditemani Donat Molali yang yummy yes! Hangatnya donat bisa menelusup dalam keluarga kita lho!

Apalagi fillingnya atau isian donatnya, bikin meleleh selera kita. Hmmm…Donat Molali bisa jadi camilan asikk dalam keluarga kita…

Enam Fakta Donat Molali

Beberapa waktu lalu, saya penasaran dengan donat yang viral ini. Ya auto cari info dong. Setelah tanya seorang teman, saya mendapatkannya dengan mudah, tak jauh dari rumah saya.

Alhamdulillah rasa penasaran menyicip Donat Molali akhirnya kesampaian. Anak-anak ternyata suka dan bener banget tak menunggu waktu lama, piring tempat Donat Molali langsung bersih tak bersisa. Hehe…

Jadi nih ada enam fakta tentang Donat Molali itu, yakni:

  1. Rasanya Enak. Donat Molali teksturnya lembut dan rasanya enak. Saat dimakan ada rasa kreshhh tapi renyah. Bisa dibayangkan donat yang renyah tapui lembut. Hmmm penasaran kan?
  2. Mudah dan Cepat Menyajikannya. Cara menyajikan Donat Molali mudah dan praktis. Tinggal digoreng pada minyak yang panas sebentar saja. Asal berwarna keemasan sudah bisa ditiriskan tak sampai 3 menit. Kemudian ditaburi gula halus yang tersedia di kemasan.
  3. Kaya Varian Rasa. Donat Molali mrmiliki varian rasa beragam. Antara lain Original, Tiramisu, Cheeze, Coklat, Strawberi dll. Pastinya varian rasanya banyak diminati penikmat donat ini.
  4. Harga Terjangkau. Harga Donat Molali sangat terjangkau. Per bungkusnya rata-rata dibandrol Rp 17.000 dengan isi 15 buah donat. Tak bikin kantong bocor kan? Hehe…
  5. Disukai Siapa Saja. Donat Molali disukai oleh siapa saja, anak-anak dan orang dewasa. Baik laki-laki maupun perempuan. Ini karena cita rasanya yang sesuai banget dengan selera semua orang.
  6. Mudah Mendapatkannya. Cara mendapatkan Donat Molali pun mudah banget. Tersedia di toko-toko yang menyediakan bahan kue, atau di reseller yang sudah tersebar di Kota Malang. Bisa diklik juga kok di google …

Nah yang penasaran dengan kerenyahan Donat Molali yang kreshhh, bisa segera beli ya. Biar terjawab rasa penasarannya dong. Iya kan? Jadi yukkk bergegas ke toko-toko yang menyediakan produk Donat Molali.

Kalau saya sih belinya di dekat rumah di daerah Kebonsari Malang. Bisa hubungi no hp 0812-1713-5056.

#DonatKentangFrozen #AgenFrozenFood #MolalidonatkentangterenakMalang #molalimenemanisetiapmomen #donatfrozenmalang #donatkekinian #malangkuliner #kulinermalang #jajananmalang #cemilanmalang #kudapandonat

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here