Djoeragan Dapoer, Kepiting Hamburnya Bikin Pelanggan Ketagihan

9
94

Di Malang, keberadaan Djoeragan Dapoer memang tergolong baru. Acara soft launchingnya aja belum lama, tepatnya 5 Oktober lalu. Tapi resto seafood ini dah bikin heboh para pecinta kuliner laut lho…

Bagaimana tidak? Promonya itu lho yang bikin gilak penikmatnya. Mosok diskon 50% untuk menu andalannya: Kepiting Hambur? Gak salah tuh harga 150K dipotong separo jadi 75K? Hehe, luar biasa ya potongan harganya bikin hati penasaran…😊😊😊

Menu Kepiting Hambur, Apa Tuh?

Yess …Kepiting Hambur itu menu spesial kepiting yang dikirim dari Balikpapan. Menurut penanggung jawab Djoeragan Dapoer Malang — Ovin — kepiting dari Balikpapan itu dagingnya padat dan dari segi size besar-besar. “Bisa memuaskan pelanggan kami,” ujarnya.

Nah selain padat dan besar, kepiting ini dimasak dengan cita rasa yang dijaga kelezatannya. Berbumbu saus racikan sendiri berdasarkan rasa pedas yang bisa dipesan sesuai dengan selera pelanggan. Meski Djoeragan Dapoer sebuah franschise asal Makassar yang masakannya cenderung asin, tapi tetap memperhatikan rasa warga lokal setempat.

Misalnya nih untuk warga Malang kan suka masakan yang sedikit manis. Jadi Chef Djoeragan Dapoer — Edy — yang berasal dari Makassar, bertugas me-mix-kan kedua rasa dengan piawai. Yang jelas malam itu, kami sukses menghabiskan sajian Kepiting Hambur yang bikin kami ketagihan. Hehe…

Btw … Namanya juga “Hambur” …jadi cara penyajiannya dihamburkan diatas meja. Alias seperti sajian bancakan gitu kalau di Malang. Menu kepiting bakal dimakan beramai-ramai dalam satu meja panjang. Seru dan kekeluargaan banget. Kalau hambur dalam bahasa Makassar dan Balikpapan berarti diratakan. Yah seperti itulah kurang lebihnya artinya, menu diratakan di atas meja. Hmmm…Mau tahu bagaimana realnya?

Baca juga: ocean garden resto keluarga bermenu juara

Jadi awalnya meja dialasi semacam kertas minyak. Nah kemudian menu Kepiting Hambur yang terdiri dari campuran udang, kerang hijau, baby cumi, telur, kacang polong, kentang itu ditumpahkan diatas kertas minyak. Ditambah nasi yang akan disiapkan sesuai jumlah pelanggan. Siap deh disantap itu Kepiting Hambur.

Djoeragan Dapoer Malang Ingin Sukses

Djoeragan Dapoer yang berlokasi di Jalan Sulfat 95B ini masih menggelar promo lho khusus paket Kepiting Hambur. Ada keinginan Ovin selaku pengelola agar restonya dikenal oleh warga Malang. “Saya ingin orang bicara jalan Sulfat identik dengan Djoeragan Dapoer,” katanya bersemangat.

Memang sih Ovin sudah mempunyai planning dan target marketing yang kudu dijalani. Step by step tapi berjalan pasti. Usaha mengenalkan restonya sudah dijalankan dengan mengadakan promo-promo, baik secara online maupun offline. Terus melakukan pelayanan yang memuaskan demi pelanggan Djoeragan Dapoer.

Salah satu cara yakni dengan melengkapi menu-menu lainnya. Pastinya dengan tetap berkonsep pada menu seafood, Ovin yakin bakal menguasai pasar dunia perkulineran di Malang. Apalagi didukung tempat yang strategis, harga menu yang terjangkau dan beragam menjadi daya tarik yang kuat buat pelanggannya.

Yang belum dan ingin mencoba menu-menu seafood Djoeragan Dapoer,  yukkk mlipir dimari. Utamanya bagi penyuka kuliner seafood, jangan lewatkan penawaran harga super spesial. Hanya di Djoeragan Dapoer lho. Buruan yaa biar gak penasaran…

🏡 : Djoeragan Dapoer Jl. Sulfat no 95B Malang. Buka pukul 11.00 – 23.00 WIB

 

 

 

9 KOMENTAR

  1. oalaah karena makannya dihamburkan di atas meja yaaa :D. aku pikir td nama kepitingnya beneran kepiting Hambur 😀 waaah kalo kepitingnya dr balikpapan, itu pasti enaaaak! kepiting di sana memamg gedee dan padet bangt dagingnya mba. aku sukaaa, walopun hrg sebanding ama ukuran sih :D. Di jkt ada jg konsep resto seafood yg ditaro di atas meja gini.. aku sendiri ada tempat fav utk makan yg model begini. tp biasanya aku selalu minta jgn include kerang. seafood lainnya oke, kecuali kerang :D. trauma prnh keracunan.

  2. Ya Allah Mbak Erni selalu bikin lapar hahaha…saya penggemar sea food nih. Btw enak banget itu ya kepiting hamburnya. Penyajiannya itu lho bikin mupeng. Satu meja isinya macam-macam. Pasti puas deh nikmatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here