Cleo Smart Run 2022, Ajang Kumpul Pelari

0
166

Cleo Smart Run 2022, Ajang Kumpul Pelari. Pandemi agak reda, terlihat dimana-mana sudah digelar banyak event offline. Ketegangan yang hampir dua tahun menguar di seluruh dunia, menguap seiring waktu berjalan. Bersyukur Indonesia termasuk kategori negara yang sudah aman dari virus itu, meski harus tetap waspada.

Salah satu event yang digelar akhir Oktober lalu, tepatnya tanggal 30 adalah Cleo Smart Run 2022. Kurang lebih 500 pelari turut andil meramaikan acara yang diadakan oleh PT Sariguna Primatirta. Lomba lari sepanjang lintasan 5 Km ini berlangsung seru. Yuk simak terus ya keseruannya di artikel ini.

Cleo Smart Run

Cleo Smart Run: Now be The Winner

Kegiatan lomba lari yang dikemas dalam Cleo Smart Run ternyata sudah berlangsung sejak 2016 lho. Kali ini mengusung tema Now Be The Winner, merupakan seri ketiga setelah sebelumnya berlangsung lomba serupa di Jakarta, Yogjakarta dan Surabaya.

Menurut Belinda Natalia Tanoko (Dirut PT Sariguna Primatirta) pihaknya akan konsisten mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Salah satu cara dengan mengajak berolahraga lari, diyakini bisa membuat masyarakat lebih semangat untuk hidup lebih baik. “Kami ingin konsisten mengajak masyakarat untuk memulai hidup sehat bersama Cleo”, ucapnya.

Cleo Smart Run

Cleo Smart Run 2022 yang diselenggarakan di Ixora Valley, Araya Malang, diikuti pelari dari berbagai kota. Selain dari Malang, juga dari kota-kota di Jawa Timur seperti Kediri, Magetan dll. Diramaikan pula senam zumba juga beberapa stand UMKM.

Sekilas Tentang Cleo, Produk Air Demineral Ramah Lingkungan

Bestie, udah familiar kan dengan produk Cleo? Yes Cleo adalah air demineral dalam kemasan yang banyak ditemui di banyak toko atau supermarket-supermarket. Cleo merupakan air murni dengan kadar mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi.

Hal itu dikatakan Belinda karena filterisasi pada Cleo sangat tinggi yaitu 0.001. Keunggulan lainnya, Cleo merupakan produk yang ramah lingkungan. Ini tampak pada kemasannya yang tertera tulisan Eco Shape (bahan baku plastik yang 100% dapat di daur ulang).

“Karena Cleo adalah air demineral atau air murni, jadi Cleo sangat bagus untuk kesehatan dan bisa menyegarkan tubuh,” jelas Belinda.

Cleo yang diproduksi PT Sariguna Primatirta juga komitmen berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dengan menggelar event Cleo Smart Run, Cleo juga ikut aksi #LangkahMurni. Karena seluruh hasil penjualan racepack dan ticket dari Cleo Smart Run dialokasikan untuk pembelian bibit pohon.

“Dengan membeli dan mengikuti Cleo Smart Run ini, peserta sudah berkontribusi dalam aksi #LangkahMurni untuk menjaga kelestarian alam Indonesia,” kata wanita yang energik ini

Cleo juga selalu menjaga kualitas air murni melalui teknologi nano filter berstandar Internasional. Sehingga Cleo 20 kali lebih murni dibandingkan dengan air minum lainnya. Tak heran kalau Cleo berhasil meraih TOP BRAND AWARD dari tahun 2014 hingga sekarang.

Woww keren ya Cleo yang memiliki visi ke depan dan selalu berinovasi dengan produknya.

Cleo Smart Run, Ajang Kumpul Pelari

Lomba lari Cleo Smart Run ternyata selain untuk menyalurkan hobi lari juga menjadi ajang para pelari berkumpul. Beberapa komunitas yang intens olahraga lari dari kota Malang dan sekitarnya juga ikut hadir di event tersebut.

Cleo Smart Run yang terbagi dalam 2 kategori lomba putra dan putri segala usia, berlangsung meriah dan sukses. Berhasil meraih juara 1 kategori putra adalah Raka Wahyu Prayoga asal Kediri. Raka menyelesaikan jarak tempuh 5 km dalam waktu 18 menit.

Cleo Smart Run

Sedangkan untuk juara 1 putri diraih Ariani Dwi Astuti asal Magetan dengan catatan waktu 23 menit. Menariknya dari event Cleo Smart Run diikuti juga oleh pelari berumur 75 tahun bernama Gideon Hardjuntoro dan pelari terkecil berumur 11 tahun Gilang.

Umumnya para peserta berharap Cleo akan selalu mengadakan event lari secara kontinyu dan berkala. Semoga…

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here