Camilan Mami Kriting, Camilan Sehat Keluarga

0
86

Camilan Mami Kriting, Camilan Sehat Keluarga. Di masa pandemi seperti sekarang ini, segala aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Antara lain bekerja atau belajar hingga berbisnispun harus dilakukan di rumah juga.

Dengan kondisi semua dikerjakan di rumah, suasana santai pasti menyertainya. Gak harus berpakaian ala kantor yang pasti kerjaan beres. Demikian juga untuk anak-anak sekolah yang penting sudah mengerjakan semua tugas dari para guru.

Saat kita bekerja atau pun belajar di rumah, tak afdol rasanya kalau tidak nyemil. Bener gak nih? Wah jadi ingat camilan sehat untuk keluarga nih. Camilan itu adalah Camilan Mami Kriting

Camilan Mami Keriting

Apa aja sih camilan Mami Keriting itu? Simakk yuukk…

Produk Camilan Mami Keriting Beragam

Produk camilan Mami Keriting merupakan produk rumahan atau homemade. Diproduksi oleh UMKM yang berlokasi di Lawang, Malang. Pemiliknya seorang pebisnis muda yang tengah merintis usahanya.

Meski masa pandemi, demi usahanya berjalan kembali setelah terdampak, sang owner terus berusaha tak pantang menyerah. Tyean demikian pemilik produk Camilan Mami Kriting memutar otaknya. Bagaimana agar produknya berkembang lagi.

Upaya yang dilakukannya antara lain memgeluarkan beberapa produk baru dengan kemasan baru yang menarik. Produk tersebut yakni:

A. Mie Keriting pedas

Camilan mie keriting ini disukai semua usia. Rasanya pedas dengan level bertingkat. Bisa banget sebagai teman anak-anak saat belajar daring, teman nonton tv atau saat nonton drakor.

Camilan Mami Kriting

B. Bihun Pedas

Bihun pedas hampir sama dengan mie pedas. Hanya teksturnya lebih ringan dan lebih halus. Karena “benderanya” camilan pedas (seperti mie pedas) juga berlevel kepedasannya.

Camilan Mami Kriting

C. Makroni Pedas

Nah camilan Makaroni siapa yang tak tahu? Bagi yang memiliki hobi nyemil pasti tak asing lagi. Rasa Makaroni produk Mami Keriting ini juga pedas berlevel. Jadi kalau beli disesuaikan selera kita ya?

Camilan Mami Kriting

D. Sambal Goreng Kering

Tyean mengeluarkan produk sambal goreng kering ini bukan karena apa. Ada lho maksudnya. Karena masa pandemi, orang kadang masih kuatir untuk bebas bepergian, misalnya ke pasar. Peluang ini membuat dia memproduksi sambal goreng berbahan tempe, kacang dan ikan teri. Sangat cocok untuk lauk saat makan.

Camilan Mami Kriting

E. Serundeng

Wah ini juga aku suka. Tahu serundeng kan? Parutan kelapa yang dibumbui dan disangrai hingga kering dan berwarna kecoklatan. Rasanya gurih dan sedikit manis. Nah ada tuh yang bikin lezat, ada potongan dagingnya! Buat lauk ensk banget, apalagi nasinya hangat-hangat.

Camilan Mami Kriting

F. Sekoteng

Kalau sekoteng ini berupa serbuk untuk minuman. Berbahan rempah-rempah yang bisa menghangatkan tubuh. Dengan minum sekoteng ini bisa membuat tubuh jadi sehat dan fit. Sangat bagus dikonsumsi pada saat pandemiseperti sekarang ini.

Camilan Mami Kriting

Produk Camilan Mami Keriting ini oleh Tyean dijual secara online. Bahkan sudah masuk ke platform Shopee lho. Jangan sampai ketinggalan info yaa. Yukk lanjut baca yaa…

Camilan Mami Kriting, Camilan Sehat

Rangkaian produk camilan Mami Keriting ini sudah bisa ditemui di Shopee lho. Yang biasa order online silahkan ceki-ceki yaa… Atau bisa DM ke instagramnya yakni @mamikriting. Harga produknya terjangkau kok antara 10K – 15K.

Baca juga: Kuliner Lombok yang Menggiurkan Selera

Oyaa sekarang lagi ada promo lho. Ada diskon 30% bila ordernya menggunakan voucher dengan kode ERNYKUSUMAMXK30. Lumayan kan diskonnya? Yuh buruan diorder…

Camilan Mami Kriting ini camilan sehat dan bersih lho. Selain diproduksi dengan bahan pilihan, kemasannya juga menarik lho. Berlogo khusus dengan dilengkapi tisu, sendok plastik kecil dan tusuk gigi.

Untuk rasa produk camilan ini jangan kuatir ya, sedap dan terasa bumbunya. Kualitas selalu dijaga dan dipertahankan. Karena menurut  Tyean, saat memproduksi sudah ada takaran bumbu.

Camilan Mami Kriting

Kalau menurut saya yang rekomended sambal goreng kering dan Serundeng. Soalnya saya suka sih, hehe. Tapi kan selera kita mungkin berbeda ya. Jadi bebas kok buat memilih camilan produk Mami Keriting.

Jadi kalau ingat nyemil, ingat camilan Mami Kriting yaa. Oyaa…promo diskon 30% hingga tanggal 7 September. Buruan di DM buat ngorder yes…!

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here