Vitalis Body Wash Keharumannya Merebak Sampai Ke Hati

28
286

Vitalis Body Wash Keharumannya Merebak Hingga ke Hati. Assalamualaikum. Beberapa bulan ini aku merasa tubuhku agak berat. Yah…gak seperti biasanya. Pas lihat di cermin dan berpatut agak lama, memang banyak yang berubah. Agak ndut begitu, hehe…Akhirnya aku memutuskan olah tubuh agar lebih ringan. Dan kupilih untuk renang meski harus les dulu.

Nah setiap kali les renang, kan kudu bilas di toilet. Kebetulan belajar berenangnya di kolam renang di beberapa hotel di Malang. Meski kolam renang bersih tapi setelah renang harus mandi. Saat itulah saat mandi keharuman. Kok?

Ya itu karena aku memakai Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash. Begitu menggunakan cairan body wash produk Vitalis, hmmm busanya lembut. Selain itu wangi dan harum plus keset di kulit. Waduh suerrr deh jadinya aku mandi bak mandi parfum. Semerbak pastinya. Kamu suka juga kan ?

Lha ya iya lah…  siapa yang tak suka keharuman? Pasti gak ada yang angkat tangan ya… Umumnya semua orang menyukai sesuatu aroma yang harum, segar dan bisa membuat hati kita senang. Nah semua itu ada pada produk Vitalis, priduk sabun  kecantikan. Keharuman produk Vitalis sudah tak diragukan lagi lho. Menarik, memesona dan glamour.

Baca juga: Vila Sunrise Malang yang Memesona

Kok? Ya iya lah wong produk Vitalis itu sudah lama dikenal di jagad wewangian di Indonesia. Biasanya berjejer rapi di rak-rak swalayan yang terkenal. Ada Vitalis Parfume dengan berbagai varian keharuman. Pernah lihat kan?

Jangan bilang tidak ya? Hehe…kalau kamu sering atau suka berbelanja di supermarket, pasti tak akan asing lagi. Bahkan kini produk Vitalis tidak hanya parfum atau wewangian saja. Ada Vitalis Perfumed Moisturizong Body Wash yang aku pakai setiap harinya lho.

Tentang Produk Vitalis

Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadianmu. Vitalis parfume akan selalu menunjang penampilanmu untuk tampil elegan dan berkelas.

Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya.

Nah yang paling terbaru, ter-gresss dari produk Vitalis ya Perfume Moisturizing Body Wash. Produk ini merupakan sabun kecantikan yang mempunyai keharuman maksimal banget lho. Kerennya lagi ada tiga pilihan varian. Apa aja tuh?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Produk Vitalis khusus body wash ada tiga macam yakni kemasan botol warna pink, hijau dan biru. Apa aja tuh?

A. VItalis Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft ini kemasannya warna ungu. menemukan rahasia kecantikan kulit ada di produk ini. Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitain E untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu merawat kulit menjadi lembut dan elastis. Berasa tampil glamour da dikagumi orang. Jadi pede gitu, hihi…

B. Vitalis White Glow

Nah kalau yang Vitalis White Glow aku suka banget. Selain wanginya lembut juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu. Makanya bisa menjaga dan merawat kulitku jadi bersih dan tampak cerah serta bersinar. Kemasan Vitalis White Glow berbotol warna pink.

C. Vitalis Fresh Dazzel

Perfume Moisturizing Body Wash Fresh Dazzel sensasi wanginya menyegarkan. Aroma kuat daei Yuzu Orange dan Green Tea dapat menbantu meningkatkan suasana hati. Wah jadi merasa glamour dan memesona kuyy…

Kemasan dan Cara Pakai Vitalis Body Wash yang Keren

Bicara tentang kemasan, sekilas aja tampak mewah lho. Botolnya unik dengan ukuran agak tinggi .Tapi sisi pinggirnya semakin ke atas agak ramping. Tutupnya berupa tube yang aman dan rapat. Sehingga aman bila dibawa kemana-mana.

Cara buka kemasan tinggal tekan bagian atas botol yang tertulis “press”. Tekan hingga bunyi “klik”, miringkan botol dan pencet bagian tengah botol. Maka akan keluar cairan putih yang menebar wangi yang aduhaiiii….

Tentang harga terjangkau banget kok, tak lebih dari 20 ribu rupiah. Satu botol berisi 200 ml  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sudah tersedia kok di swalayan atau toserba terdekat di sekitar rumah kamu.

Ga rugi kok menikmati wanginya yang lembut dan memikat hati. Tinggal pilih mana yang kamu suka. Kalau aku suka yang White Glow. Wangiiiii….

Untuk cara pakai, sudah tahu semua kan? Tapi biar lebih afdol aku kasih tahu ya. Nah pertama tuangkan Vitalis Perfume Mousturizing yang kamu suka secukupnya di telapak tangan. Lebih mudah lagi kalau dituangkan di shower puff. Lalu busakan pelan dengan lembut ke seluruh tubuh. Langsung deh semerbak mewangi tubuhmu. Laly bilas deh dengan air hingga bersih.

Nah aku sudah pakai dan mandi parfum dengan Vitalis Perfume Mousturizing Body Wash, kamu sudah belum? Yakin kamu bakal seperti diguyur wewangian yang tak ada habisnya. Buktikan yesss….

 

 

 

 

 

28 KOMENTAR

  1. Wah kemasannya terlihat mewah ya mbak, Dewi sudah pakai yang deodorant roll on memang wanginya cocok banget. Pingin nyobain yang body wash deh jadinya:)

  2. Whaaaa mau dong mandi parfum kayak mba Erny.. Seger iya, wangi iya udh beneran kayak artis ya mba hehehe.. aku kayaknya penisiriiin ama yg botolnya pink itu secara aku pecinta pinky pinky.. cuss ah beli trus mandi parfum Vitalis .

  3. Suka banget Mbak sama produk sabun cair Vitalis ini, parfumnya juga daku pakai lho. Oh ya, daku suka yang ungu, wanginya suka banget, jadi kalau mandi bawaannya pengen lama deh hi..hi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here