Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang Instagrammable

17
350

Ketika lepas jam kerja yang cukup menguras pikiran, apa yang teman-teman lakukan? Hmm…ada yang langsung pulang ke rumah untuk istirahat. Oke. Tapi tak jarang pula ada yang nongkrong dulu bersama rekan kerja untuk ngopi-ngopi ya. Sah-sah saja sih…

Bicara tentang nongkrong pasti tak jauh dari kata cafe. Benar kan ya? Nah kalau teman-teman tinggal di Jakarta, ada nih cafe di Jakarta Pusat yang bikin pengunjung betah berlama-lama.

Cafe di Jakarta Pusat

Pastinya tempat nongkrong di Jakarta Pusat  ini bisa membuat pengunjung nya jadi relax. Tak hanya itu, di cafe tersebut pengunjung juga dilayani dengan profesional. Yuk simak lengkapnya ya di artikel ini.

Alasan Kenapa Nongkrong di Cafe

Musim Pandemi yang sampai sekarang belum reda, membuat aktivitas kita serba dibatasi. Banyak yang melakukan work from home. Tiap hari berkutat dan mutar-mutar hanya di rumah saja. Tapi sejak pemerintah kita menggelontorkan ribuan vaksin, baik vaksin 1 maupun 2, kondisi berangsur sedikit aman.

Nah karena suasana sedikit mendukung, orang-orang yang mulai merasa jenuh mendapat angin segar. Banyak cafe yang awalnya tutup kini sudah beroperasi kembali. Mereka rindu ngumpul-ngumpul meski harus memenuhi syarat. Misalnya bermasker, ikut vaksin juga sesering mungkin cuci tangan hingga jaga jarak.

Cafe di Jakarta Pusat

Btw kenapa sih orang-orang banyak berkunjung ke Cafe? Dari hasil obrolan dengan teman-teman, ini ada beberapa alasannya ya:

1. Untuk melepas kepenatan. Bisa jadi dengan melihat suasana cafe yang instagrammable, segala kelelahan bisa terobati.

2. Untuk ketemuan dengan rekan kerja. Cafe juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk meeting. Banyak kok cafe yang menyediakan meeting room yang representatif.

3. Untuk bekerja sambil santai. Jaman now ketika pandemi melanda, cafe jadi pilihan sebagai tempat untuk bekerja. Orang yang work from home, bisa banget mengerjakan dengan santai di cafe.

4. Berkunjung ke cafe jadi mood booster. Ketika merasa semangat kita menurun, dengan berkunjung ke cafe bisa jadi mood booster lho.

Nah dari beberapa alasan di atas, mana yang cocok dengan situasi dan kondisi teman-teman? Yang pasti cafe itu memang tempat nongkrong yang asik ya.

Cafe Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat

Di kota- kota besar seperti di Jakarta, keberadaan cafe sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang suka nongkrong. Selain karena memang butuh suasana yang  nyaman juga pastinya mereka ingin menikmati waktunya.

Ada nih beberapa Cafe di Jakarta Pusat yang recommended. Mau yang model apa saja ada semua. Cafe tempat nongkrong di Jakarta Pusat ini menampilkan beragam cafe yang instagrammable lho…

Cafe di Jakarta Pusat

Mau yang ala-ala jadul, konsep outdoor atau mau yang modern? Semua ada dan lengkap. Tinggal kita mau pilih yang mana yang sesuai kebutuhan. Pokoknya sip deh buat kita melepas penat dengan berkunjung ke sana. Cafe tersebut antara lain:

1. Arborea Cafe ini bisa jadi pilihan pencinta cafe. Berlokasi di tengah hutan kota, Arborea Cafe didesain dengan arsitektur yang berbentuk kabin kayu yang unik dan dikelilingi hijaunya pepohonan yang rindang.

2. Giyanti Coffee Roastery. Di sini tersedia kopi khas Indonesia, seperti kopi Sunda Hejo, kopi Jampit, dan bahkan kopi Kintamani. Selain itu, setiap kopi yang disajikan juga memiliki ciri khas sendiri. Terlebih lagi, suasana Giyanti Coffee Roastery ini juga akan membuatmu nyaman, karena dekorasinya yang dihias dengan mural-mural keren.

3. Goedkoop, cafe dengan tampilan atributt-atribut Belanda seperti, wallpaper dengan pattern biru-putih dan juga dekorasi furniture kayu. Di Cafe yang berkonsep Belanda ini, teman-teman bisa menikmati santapan khas Belanda, seperti Biterbalen Poffertjes, Patat, hingga Pannekoek.

Cafe di atas cuma beberapa contoh ya dan masih banyak yang lainnya. Yuk jangan lupa berkunjung ke cafe di Jakarta Pusat ya, biar terus semangat untuk bekerja di esok hari. Ingat ya cafe tempat nongkrong di Jakarta Pusat pasti oke punya!

17 KOMENTAR

  1. benar banget ih, sekarang cafe tempat nongkrong itu wajibb banget ya Instagramable juga biar sekalian bisa update di medsos dong ya, kita juga bisa secara tidak langsung memberi penilaian kepada tempat nongkrong yang kita singgahi.
    auto Googling ah tempat nongkrong yang disebutkan ini, penasaran 😀

  2. tempat nongkrong yang saat ini lagi marak disukai adalah yang openspace atau open air yg bisa nongkrong di outdoor. Scra pandemi, lebih agak hati-hati ya!

  3. hua sudah lama ga ke Jakarta, pasti banyak tempat baru yang kece buat nongkrong ya kak, ketiga cafe tersebut belum pernah kucobain kak, pengen coba ah tar kalaud ah balik Jakarta

  4. Jujur seneng banget dengan tempat-tempat yang instagrammable, selain tempatnya kece buat foto-foto (biar bisa update instagram,hehe), bisa banget jadi tempat sekedar ngobrol, ngemil, atau kerja di cafe seperti ini.

  5. Di cafe memang hal yang paling menyenangkan. Aku bahkan kalau anter anak sekolah, bingung banget mau kemana sembari nunggu, ya…nunggunya di cafe yang ramah suasana dan harga menu-menu makanannya.

  6. Seneng banget kl bs bekerja sambil santai di cafe ya Mbak,, it’s my dream! Hehe… soalnya masih punya anak balita yang butuh perhatian, jd sepulang kerja ya lgsg plg ke rumah. Nice info nih Mbak tentang tempat nongkrong di Jakpus yg instagramable yaa

  7. Iya nih, kadang tu ke kafe aja bisa bikin autobahagia. Dan autoproduktif. Kafe-Kafe di Jakartaa yng instagramable ni harus dikunjungi agar bisa puas foto-foto. Dan mereview-nya karena pasti banyak yang mencari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here