Sewa Apartemen Murah di Travelio

28
164

Jaman now banyak pilihan untuk mengikuti gaya hidup. Apalagi yang berdomisili di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan kota lainnya. Salah satu gaya hidup adalah pilihan tempat tinggal.

Bagi yang ingin hidup bergaya masa kini, akan memilih tempat tinggal yang sesuai dengan lifestyle-nya. Misalnya bersih, aman, dekat dengan kantornya, lingkungannya baik, privacy terjaga dll

Nah bagi pendatang atau pekerja kantoran yang jauh dari kota asal, biasanya akan nge-kost atau sewa rumah untuk tempat tinggal. Tapi ada pula yang lebih suka sewa apartemen karena pastinya fasilitas lebih lengkap.

Mengapa Lebih Suka Sewa Apartemen?

Bicara tentang apartemen, biasanya yang lebih tertarik untuk sewa apartemen adalah kaum milenial. Mereka memiliki kebutuhan tempat tinggal yang sesuai dengan budgetnya. Kenapa kaum milenial lebih suka sewa apartemen?

Sewa Apartemen Termurah
Sumber: Ekbis Sindo

Dilansir dari beberapa sumber, ada beberapa alasan kenapa kaum milenial memilih tinggal di apartemen. Yakni:

1. Lokasi Strategis
Biasanya sebuah apartemen berada di pusat kota yang lokasinya strategis. Selain itu dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan dll. Sehingga akses kemanapun lebih mudah dalam melakukan aktivitas.

2. Keamanan Lingkungan yang Terjaga Baik
Tinggal di sebuah apartemen, mempunyai rasa kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Karena di setiap sudut terpasang kamera cctv sehingga tidak memungkinkan terjadi hal yang tak diinginkan.

3. Biaya Perawatan yang Rendah
Untuk urusan perawatan apartemen biasanya tergolong rendah. Karena seperti kebutuhan listrik, pembayaran sampah, air juga tenaga keamanan sudah ditangani oleh pengelola. Penghuni apartemen tinggal membayar biaya sewa apartemen setiap bulannya.

4. Fasilitas Lengkap
Pilihan untuk tinggal di apartemen salah satunya karena fasilitas lengkap. Misalnya ada pusat kebugaran, kolam renang, mall. Siapa yang tak betah dengan fasilitas yang serba ada?

Sewa Apartemen Murah

Di kota-kota besar pertumbuhan jumlah apartemen sangat pesat. Ini pastinya karena kebutuhan tempat tinggal kaum milenial dan pekerja urban juga meningkat. Seiring dengan naiknya permintaan tersebut, menyebabkan harga sewa apartemen semakin tinggi.

Sewa Apartemen
Sumber: Lovepik

Tapi jangan kuatir buat kalian kaum milenial, karena ada lho sewa apartemen murah di Travelio . Kalian tidak perlu khawatir karena sewa apartemen di Travelio tidak membuat kantong bolong.

Cek ya kisaran harganya, masih terjangkau kok. Pastinya kalian akan merasa aman dan nyaman bila sewa apartemen murah Travelio. Selain itu kalian bisa sewa apartemen di kota-kota yang ada di Indonesia, tinggal pilih tanpa ribet ya…

Jadi bagaimana, kalian sepakat kan sewa apartemen murah di Travelio? Semoga cocok harga dan semakin betah tinggal di apartemen.

28 KOMENTAR

  1. Wahhh ini bisa jadi solusi untuk sewa apartemen jauh lebih mudah diseluruh Indonesia. Dengan harga bersaing dan bisa dicari apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong.
    Menarik untuk dicoba

  2. Penasaran banget kayak gimana ya hidup di apartemen? Jadi pengen ngerasain sewa apartemen selama 1-3 bulan aja. Yg jelas mkin mudah utk pilih apartemen pake Travelio ya Kak.

  3. Aku dulu juga niatnya pgn beli apartemen kak. Tapi pas dikasih tahu utk beli rumah tapak, ya udah aku urungkan. Mending kamu sewa apartemen aja di tengah kota, sambil duitnya nabung lagi buat beli rumah tapak di pinggir kota. Kerjaan ga terganggu, ga kena macet jauh2, hidup bs lebih tertata dan ga capek. Tp ya intinya kumpulin duit yg banyak biar bs sewa apartemen plus beli rumah tapak di pinggiran.

  4. Sepertinya saya perlu menyampaikan kepada paksu soal sewa apartemen murah via travelio bisa. Soalnya perlu juga buat referensi tempat tinggal di Jakarta yang terjangkau kantong dan punya fasilitas memadai.

  5. Cuma pernah nginep semalam di apartemen. Trus malah main ke kantor marketingnya buat cari info. Info mewujudkan mimpi punya apartemen sendiri. Hehehe…. Nyaman sih. Terutama kalau butuh ketenangan atau males dikepoin tetangga rese.

  6. Kalau harganya terjangkau, kenapa tidak kan buat sewa apartemen mewah ini. Apalagi fasilitasnya lengkap, lokasi strategis. Paket komplit banget kalau ini.

  7. Gaya hidup semakin berubah yaa, gak perlu rumah besar asalkan nyaman. Apartemen aja sudah lebih dari cukup. Tapi sayangnya di Bali tidak bisa seperti itu. Saya lagi cari kontrakan yang bisa dibangun tempat ibadah juga

  8. Enaknya hidup di apartemen itu kits bisa lebih fokus sama diri sendiri sih aku ngerasanya.. Enak nih Travelio ads range harganya jg ya bust pertimbangan

  9. Kadang penasaran sih pengen juga ngerasain tinggal di apartemen. Meski udah pernah semalem doank. Hehe. Ya enaknya tinggal di apartemen mah simple dan aman pastinya ya. Tapi harga sewanya lumayan

  10. Apartemen menjadi pilihan bagi yang tinggal di kota besar ya mbak
    Karena fasilitas dan letaknya yang strategis
    Kalau mau sewa apartemen cus ke Travelio ya

  11. Baruu ngeh kalo travelio juga ada sewa apartemennya. Dulu pas ke Bekasi ada pekerjaan suami kami juga sewa apartemen untuk 1 minggu dan emang lebih hemat ketimbang hotel dengan harga yang samaa.

  12. Sepakat banget banyak milenial lebih prefer apartemen karena dekat dengan kantornya masing-masing. Kalau rumah tapak di Jakarta auto udah mahal banget. Paling ya nyewa. Apartemen rata-rata fasilitasnya oke

  13. Yang daku bayangkan itu, tinggal apartemen selain keunggulan yang disampaikan Bu Nyk asiknya itu kamarnya dan lingkungan apartemen jadi lokasi WFH yang asik ya. Apalagi bisa buat investasi juga

  14. Strategis ditambah lingkungan aman terjaga dengan baik itu salah dua yang bikin saya selalu tertarik untuk memiliki apartemen. Semoga ada rezeki nya, ya, hehehe

  15. Bagi keluarga muda zaman sekarang yang semua serba praktis, cepat dan efisien, memilih tinggal di apartemen. Karena semua fasilitas lengkap, dekat dengan mobilitas sehari-hari dan masalah keamanan yang gak perlu diragukan lagi. Dan kini, apartemen juga dijadikan investasi jangka panjang. Biar gak bingung, untuk urusan sewa menyewa bisa melalui website Travelio.

  16. Apartemen memang piligan buat mereka yang berpikira waktu adalah segalanya krn demgam berada dekat temlat kerja, semakin ringkes

  17. Dari dulu tinggal di apartemen itu salah satu keinginan sih mwkwkw, kayaknya simple dan nggak ribet gitu. Bisa nih ngerasain hidup di apartemen lewat jalur nyewa by Travelio dulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here