Seru dan Asiknya Oreo 110th Birthday Celebration

18
600

“I get way to much happiness from good food.”
Elizabeth Olsen

Dari kutipan di atas, adakah yang percaya, seseorang mendapatkan kebahagiaan dari makanan yang enak?

Kalau aku sih percaya banget. Karena aku pas suntuk diburu dateline pekerjaan, bisa sejenak bahagia dengan makan, entah camilan atau makanan berat. Setelah itu baru deh semangat untuk bekerja.

Nah ada nih camilan yang setia menemaniku dan keluarga saat ber-apa saja. Baik saat santai pas ngumpul bareng anak dan suami atau pas serius kerja. Pokoknya bikin hati bahagia.

Camilan apa tuh? Yuk simak ya artikelku ini.

Oreo Camilan Enak Favorit Keluarga

Berkumpul dengan keluarga adalah cara kami saat hari libur. Maklum ya sudah punya anak usia SMA jadi kegiatan sekolahnya ada aja. Seperti les pelajaran, ikut kegiatan ekstra kulikuler dll. Jadi ketika hari Minggu atau tanggal merah, kami semua berkumpul.

Liburan kami habiskan kadang hang out, tapi lebih banyak di rumah. Apalagi semenjak pandemi 2 tahun lalu melanda, rumah menjadi istana yang bikin betah. Trus nggak bosan di rumah aja?

Nggak dong, kan banyak aktivitas dikerjakan bersama. Seperti masak bersama, bersih-bersih rumah bareng-bareng juga ngumpul nonton tv atau film keluarga. Pokoknya ngumpul selalu yes!

Nah kalau dah bersama duduk di ruang keluarga, pasti ada saja ya camilan yang dihidangkan. Nah saat itu pasti ada camilan favorit keluarga yakni Oreo.

Oreo ulang tahun

Tahu kan Oreo yang melegenda? OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Lebih dari 100 negara  di seluruh dunia lho yang menikmatinya.

OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global.

Yang terkenal adalah ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia.

OREO: Ulang Tahun ke-110

Dalam perjalanannya Orea berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan bersama keluarga. Ini yang membuat Oreo menjadi biskuit nomor 1 di dunia. Oreo menjadi brand ikonik dari Mondelez International.

Seperti yang udah aku tulis diawal Oreo hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga. Tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.

Marketing Manager Oreo, Vega Gupta menuturkan, Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994. Dikatakan, pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini, pihaknya ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110.

Oreo

“Oreo ingin terus menghadirkan keseruan melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkap Vega.

Keseruan itu ditandai peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. Yang keren adalah tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya. Kemudian desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Fitur Terbaru Oreo yang Keren

Wah ada yang baru nih di Oreo yakni fitur AR (Augmented Reality). Fitur ini bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru. Auto deh pindai di varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter.

Seru banget dicoba ya filternya ada di laman akun instagram @oreo_indonesia. Oya Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin. Siapapun bisa lho mengikuti keseruan ini.

Menurut Vega bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality),  bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambah Vega.

Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya.

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

Oreo juga ingin menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, sejak hadirnya Oreo selalu konsisten dengan misi spark playful connection. Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi turut menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga.

“Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelas Saskhya.

Titi Kamal selaku Selebriti & Mom Influencer yang juga memiliki pengalaman berkesan tumbuh bersama Oreo sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi hingga saat ini. “Bagi saya, tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan. Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil dan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,” ungkap Titi.

Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli – 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Gimana teman-teman , seru kan ya ultah Oreo dengan tampilan Birthday Springles yang keren? Pastinya nikmat dong…

 

 

 

18 KOMENTAR

  1. setuju, aku juga yes mba. Kayaknya pas mood berantakan dan makan yg difavoritin jadi lebih baik. hehee
    anaknya udah SMA ya mba, huhu udah besar^^
    sibuk pastinyaa makin besar dengan dunianya. Pas ngumpul makan camilan favorit hmm yummy, ternyata ada fitur baru ya dari Oreo, ada ARnyaa , anak kedua aku suka nih scan2 gitu di hape, plus Oreo jg camilan paporitnyaa

  2. Aku juga udah ikutan seru-seruan Oreo 110th Birthday juga lho, asyik banget pas niup lilin dan bikin penasaran soalnya nyobain sampai tiga kali baru lilinnya abis. Baru tahu ternyata Oreo udah 110 tahun, pastinya udah banyak banget momen keluarga seru bareng Oreo.

  3. Konsep oreo dengan iklannya yang menarik – diputar, dijlat dan dicelup itu – membuat banyak orang jadi merasa suka banget saat ketemu di rak minimarket. Termasuk saya. Mengingatkan pada me time dan family time. Tak peduli berapa usianya pasti suka

  4. Ini tuh biskuit favoritnya anakku banget, setiap belanja gak boleh skip banget termasuk bawa bekal snack ke sekolah. Apalagi sekarang ini variannya juga sudah banyak, jadi lebih happy lagi deh. Terus ya, aku tuh baru tau loh kalau si Oreo sudah 110 tahun.

  5. Cemilan Oreo memang paling pas saat berkumpul dengan keluarga. Eh, saya juga suka ngemil oreo sih biarpun lagi tak bersama keluarga. Ngebewe sambil ngemil oreo enak juga loh. Diputar, dijilat, dicelupin deh.

  6. Betul, Mak, momen bareng keluarga disertai dengan camilan favorit memang sangat menyenangkan. Bisa jadi good memory juga buat masing-masing anggota keluarga. Apalagi anak-anak, ya. Mereka akan mengingat momen tersebut hingga dewasa.

    Di rumah yang paling suka Oreo tuh anakku. Waktu pertama kali dikasih uang jajan, di kantin sekolah dia beli Oreo, katanya.

  7. Oreo dari dulu dan tetap di hati hingga sekarang.
    Sellau terpukau degan rasanya yang khas dan yang pasti bisa bikin hari bersama keluarga menjadi lebih indah. Selamat Ulang Tahun, Oreo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here