Selai Kopi De Kofie, Nikmatnya Bikin Melek..

18
44

Seumur-umur baru tahu lho, kalau selai buat isian roti ada yang varian kopi.  Memang ada ya?  Kopi kan biasanya buat diminum bukan buat isian roti.  Begitu komentar teman-teman saya. Begitu saya tunjukkan sebuah foto kemasan toples kecil bertuliskan selai kopi,  barulah mereka percaya.

(Dok IG Selai kopi De Kofie)

Itu sekelumit komentar nyata.  Karena penasaran saya  mencari tahu produk selai kopi ber-merk De Kofie.  Tak sulit kok mendapatkan produk selai kopi itu.  Kebetulan teman saya reseller nya yang menawarkan selai kopi dan coklat kopi via online.  Wahh satu kebetulan yang asik yaa…

Selai Kopi ya De Kofie…

Itu slogan yang ada dikemasan selai yang bernetto 220 gram. Kemasannya premium dengan tutup warna gold. Pertama lihat kemasannya unik dan menarik.

Nah jaman now, banyak sekali kreativitas pelaku usaha, diantaranya dengan memproduksi selai dan coklat berbahan kopi. Ini suatu terobosan baru dalam menikmati kopi, yakni dengan cara yang berbeda. Selai kopi selain bisa disajikan sebagai isian roti bakar,  juga bisa buat topping cup cake,  isi bakpao, pancake dll…

Saat penutup kemasan dibuka akan tercium aroma kopi robusta yang khas.  Wah melihat selai kopi itu rasanya ingin membuat roti  bakar.  Kebetulan ada roti tawar, saya mencoba untuk mengeksekusinya. Saya penasaran pengen mencicip selai kopi yang membuat hati tertawan.  Hehe. ..

Roti Bakar Selau Kopi (dok.pri)

Tahu kan cara buat roti bakar?  Siapkan roti tawar,  mentega dan selai kopi. Saat mengoleskan saya mencolek sedikit selai.  Woww ternyata rasanya ngopi banget, yaa kayak kalau kita bikin kopi gitu.  Rasanya pas lah pokoknya,  nggak pahit juga nggak manis. Perpaduan antara kopi, gula, mentega dan kakao.

Acara bakar roti itu pas menyambut malam tahu baru.  Habis mencicip roti bakar berselai kopi itu rasanya mata jadi melek nih.  Anak-anak juga sukses melek sampai pergantian tahun,  padahal biasanya udah pada merem pukul 21.00. Wah keren yaa… Yang penting lagi saat saya mengerjakan tugas tak usah kuatir, selai kopi bakal menemani malam saya…

Penasaran? Kalian kudu coba deh…   Oke?

Coffee Chocolate De Kofie yang yummy…

De Kofie selain mempunyai selai kopi juga ada Coffee Chocolate atau Coklat rasa kopi.  Tentang rasa ya yummy lah.  Ada perpaduan rasa antara kakao,  kopi robusta,  gula,  garam dan margarin. Kalau menurut saya sih pas rasa kopi dan gula serta kakaonya.  Tapi bagi yang tak begitu suka rasa pahitnya kopi, mungkin merasa kurang rasa manisnya.

Chocolate Coffe (dok.pri)

Coffee Chocolate ini dikemas dalam ukuran 100 gram.  Warna kemasan tak beda jauh dengan warna kemasan selai kopi.  Innovasi selai kopi dan coklat kopi ini diproduksi oleh UMKM Sejahtera Sentosa.

Terkait dengan Malang sebagai kota wisata, selai kopi dan coklat kopi ini layak lho sebagai oleh-oleh khas Malang.  Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi produk UMKM tersebut.  Turut serta meramaikan dengan membeli produk-produk tersebut berarti kalian turut membantu percepatan peningkatan usaha pelaku UMKM.

Yang penasaran dengan selai kopi dan coklat kopi bisa order lho. Sila klik bit. Ly/EboDyah atau WA ke no hp 08111719090 untuk pemesanannya. Recommended…!

Tulisan ini disertakan dalam ODOP (one day one posting) Estrilook Community

#ODOP
#estrilook community
#day3

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here