Review Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing

19
158

Review Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing. Akhir-akhir ini cuaca di Malang terasa dingin. Biasanya pada dini hari atau saat waktu subuh hingga terbitnya matahari. Pernah lho di titik 17 derajat Celcius yang membuat tubuh menggigil kedinginan.

Dilansir kompas.com, menurut Kepala Bidang prediksi dan Peringatan Dini Cuaca BMKG,  saat ini posisi matahari berada di titik semu terjauh di belahan bumi utara (BBU).Kondisi tersebut mengindikasikan bahwa di BBU sedang musim panas, sedangkan di wilayah selatan (BBS) sedang musim dingin, dalam hal di wilayah benua Australia.

Nah kondisi cuaca yang sangat dingin pastinya berpengaruh pada kulit kita. Jadi seperti kering dan bersisik. Untuk mengatasi kulit kering, butuh produk yang cocok. Beruntung ada Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing. Simak yuk review produknya…

Review Natur-E

Penyebab Kulit Tubuh Menjadi Kering

Teman-teman rasanya kurang nyaman ya kalau kulit kita terutama di bagian tangan dan kaki serta tubuh terasa kering. Selain kurang nyaman juga terlihat tidak sehat dan cerah. Ya gak?p

Biasanya penyebab kulit kering yang saya baca dari beberapa sumber, dikarena oleh  beberapa hal.  Antara lain:

  • Penggunaan sabun mandi yang kurang cocok. Dikarena sabun tersebut kurang mengandung bahan pelembab sehingga menyebabkan kulit menjadi kering.
  • Kurang Minum. Nah karena kurang cairan yang masuk ke dalam tubuh menyebabkan kulit kita menjadi kering.
  • Sering menggunakan produk yang bertujuan menghilangkan sel kulit mati. Ini juga bisa membuat kulit tubuh menjadi kering.
  • Pemakaian handuk yang berlebihan usai mandi. Misalnya terlalu menekan kulit dengan menggosokkan handuk diseluruh tubuh.

Nah hal tersebut diatas yang bisa menyebabkan kulit kita terasa kering dan kurang nyaman. Karena itu teman-teman bisa menghindari agar tidak terjadi kekeringan pada kulit tubuh kita.

Baca juga: Review Trueve Ultimate Eye Gel

Kalau misal terlanjur mengalami kulit kering, ya diusahakan untuk mengatasinya. Salah satu cara dengan  pelembab atau handbody produk Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing.

Manfaat dan Kandungan Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing 

Produk Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing adalah produk pelembab untuk hand & body lotion. Aromanya segar dan lembut saat dioleskan di bagian tangan, kaki dan tubuh kita. Diproduksi oleh Darya Varia yang berlokasi di berlokasi di Bogor.

Review Natur-E

Produk pelembab hand & body ini berupa cairan agak kental berwarna putih kehijauan. Dikemas dalam botol dengan tutup warna hijau dengan isi 245 ml. Lumayan besar sih kemasannya. Terdapat kode produksi dan juga informasi tanggal expired.

Manfaat Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing adalah sebagai pelembab kulit yang terasa kering sehingga bisa elastis kembali. Pemakaiannya sehabis mandi dan  digunakan sebagai perlindungan kulit tangan, kaki dan tubuh ya sebelum beraktivitas.

Review Natur-E

Nah untuk kandungannya Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing antara lain:

  1. Mengandung butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF), yang dapat membantu memberikan efek moisturizer optimal.
  2. Dengan minyak biji Delima sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembutan kulit.
  3. Tabur Surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar
  4. Diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan teknologi modern sehingga baik untuk perawatan kulit sehari-hari

Kandungannya produk dari bahan pilihan membuat Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing ini sangat efektif dan aman digunakan sehari-hari. Harganya juga  terjangkau hanya Rp.21.900 dan bisa didapatkan di Indomart atau Alfamart terdekat.

Review Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing (Jujur)

Nih jujur ya saya sudah memakai produk ini selama satu bulan. Alhamdulillah kulit saya yang tadinya kering karena cuaca dingin, bisa berangsur lembab, halus dan sehat.

Penggunaan rutin dalam seminggu, bisa lho dilihat hasilnya. Tak percaya? Buktikan dengan memakai produk Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing ini ya. Pasti deh teman-teman merasa kulitnya jadi semakin lembut…

 

 

 

19 KOMENTAR

  1. Kalau Mbak Nyk dah membuktikan dan puas, berarti produk Natur-e bagus nih. Enak banget kalau nemu produk perawatan yang mengerti jenis kulit kita, Mbak. Apalagi cuaca Lamongan sekarang lagi panas dan nglekep, rasanya kulit kayak gatal dan kering gitu. Pas kali ya nyobain natur-e biar lembab dan segar. Makasih review-nya.

  2. Cuaca saat ini memang terasa lebih dingin dari biasanya lho. Di Tegal juga sama Mba. Makanya kondisi kulit jadi cenderung kering. Wah perlu juga nih pakai Natur-e, biar kesehatan kulit tetap terjaga dengan baik. Apalagi kandungannya cukup veriatif.

  3. Saya rutin konsumsi vitamin E dari merek ini. Kalau pelembabnya belum pernah nyobain. Tapi kalau lihat dari lini produknya, Natur-E memang concernnya ke produk-produk perawatan kulit.

  4. Ehh aku pernah lhoo cobain naturE iniii, ada sejak zaman kuliaah. Aihh jadi kangenn. Udah lama ngga merawat diri pakai naturE. Kalau aku pake vitamin rambutnya kak hihi

  5. Kelembaban udara adakalanya gak cocok sama kulit, makanya perlu pelembab seperti Natur-e ini sehingga kulit selalu sehat dan segar

  6. Saya bacanya sambil ngebayangin dinginnya malang, karena memang pernah ngerasain juga. Tuh kan sama, gara-gara ini aku sempat mengalami kulit kering, untung ada natur e nourishing muisturizing ini yaa kak jadi penyelamat dikala kulit kering.

  7. Dari namanya aja semua orang pasti sudah tahu kalau brand ini concern banget sama kesehatan kulit. Emang bener, udara akhir akhir ini dingin banget, kulit tangan dan kaki perlu di rawat biar tetep bisa lembab…

  8. Malang dinginnya tapi ngangenin mbak. Sekrang lagi musim dinginnya maba ya mba, kalau kata anak kampus sih gitu hehe
    Dan slama dimalang aku pun juga make handbody natur-e itu. Wanginya seger

  9. Musim kemarau memang bikin kulit jadi cenderung lebih kering. Pakai lotion yang bagus bisa jadi solusinya. Natur-e udah terpercaya soal perawatan kulit ya. Kemasan besar 245ml begini malah seneng kalau saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here