Review Film Teacher: Hiburan untuk Masa Pandemi

0
53

Hai semua pecinta film komedi. Saatnya kalian tonton film yang bisa menggelitik hatimu juga bikin kalian sedikit berpikir. Lha, mana ada film komedi tapi pake mikir segala yak?

Kayaknya dua hal itu saling bertolak belakang ya? Namun film streaming itulah yang cucok untuk situasi pandemi seperti sekarang. Bisa jadi hiburan gitu…

Film Teacher bisa lho jadi pilihan. Kenapa? Karena film genre ini bisa bikin kita terpingkal. Ujungnya, imun tubuh kita jadi baik dan positif. Insha Allah jauh dari penyakit.  Hihi…

Dibalik Film Teacher

Saat nonton film ini kita dituntut untuk meraba-raba, ada masalah apa ya dibalik film Teacher ini?

Bermula dari Yova Gracia yang berperan sebagai Agnes. Suatu saat Agnes menyaru sebagai guru olah raga di suatu sekolah dasar.

Agnes yang kesehariannya sebagai abdi negara yakni polisi wanita, bertugas untuk menguak isu tentang transaksi narkoba di sekolah tersebut.

Tak mudah lho untuk menyelidiki secara langsung. Jadi butuh pendekatan dengan anak muridnya juga guru-guru yang ada di sekolah itu. Bahkan dalam penyamaran itu Agnes mengenal seorang wali kelas yang agak selow bernama Meg (diperankan Estelle Linden). Mereka berdua kompak dalam pengajaran olah raga terutama sepak bola.

The Teacher

Suatu hari Agnes dan Meg mendapati tingkah kepala sekolah yang mecurigakan. Mereka berdua menduga beliau terkait masalah narkoba. Tapi ketika dikroscek tidak terbuka, Agnes malu dan berniat mundur dari pekerjaannya sebagai polisi.

Ada Nilai Moral untuk Penonton

Di film Teacher ini ternyata ada muatan moral bahwa untuk menyimpulkan sesuatu harus cek dan ricek dulu. Karena merasa bertanggung jawab, akhirnya Agnes mengundurkan diri sebagai guru olah raga di sekolah itu.

The Teacher

Padahal anak-anak menjadi semangat sejak Agnes bergabung di sekolah yang dipimpin oleh Glenn (diperankan Edy Kusnandar). Nah gimana cerita selanjutnya tentang kasus yang tengah Agnes selidiki di sekolah itu, apakah mandeg atau tetap berlanjut.

Kemudian bagaimana juga kelanjutan cerita karena anak-anak udah merasa cocok dengan Agnes. Semuanya akan terjawab dengan nonton film streaming via aplikasi STRO TV (layanan film streaming Indonesia)

Murah lho hanya dengan bayar 10.000 kalian pencinta film bisa menikmati film streaming dengan nyaman.

Bukan masuk dalam Film Anak-anak

Oya untuk film Teacher ini meski berlatar sekolah dasar tapi bukan film anak-anak ya. Jadi orang tua wajib mendampinginya saat anak-anak ikutan nonton. Nah ini penting buat perhatian orang tua ya…

So jangan lupa ya tonton film Teacher yang kocak dan seruuu ini di http://www.stro.tv. Pasti kalian demen habis dan bisa jadi film Teacher ini sebagai hiburan untuk masa pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here