Minuman Sari Jahe, Penghangat Tubuh Yang Ampuh

26
11

Pernah mengalami masuk angin?  Rasanya pasti nggak nyaman banget ya. Perut terasa kembung,  mual, kepala pusing dan keluar keringat dingin. Bahkan terkadang bersendawa yang cukup mengganggu aktivitas.

Saya sering juga mengalami masuk angin. Apalagi dalam cuaca yang tak menentu seperti sekarang. Pagi terasa dingin, siang sangat terik dan malam yang gerah.
Bagi saya yang ibu rumah tangga dan punya kegiatan sampingan sebagai pemandu wisata, cuaca sangat berarti dan berpengaruh. 
Lucu kan kalau tengah mendampingi tamu, saya terlihat loyo dan tak bertenaga. Oya kegiatan sampingan saya tidak setiap hari. Namanya juga wisata jadi saya lebih sering terima job saat weekend. Kalaupun weekday itupun tidak sesering weekend. 
Setiap mendampingi tamu saya lebih banyak berinteraksi aktif.  Menjelaskan tentang objek wisata atau destinasi yang akan dikunjungi. Menjawab detil tentang apa-apa yang ditanyakan oleh tamu wisata. Lha kalau yang dikunjungi tempatnya lebih dari satu, bisa dibayangkan saya kudu kuat dan sehat kan?

Rata-rata setiap memandu tamu full nya 2 hari. Destinasi utama yang dituju kebanyakan wisata ke TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). Tahu kan yaa Bromo sampai sekarang masih menjadi tujuan piknik yang favorit. Rasanya gak sah bila berkunjung ke Malang tak menikmati sunrise di Bromo.

Herbadrink Sari Jahe (Dok. Pri) 

Nah meski saya sudah tak terhitung berapa kali ke Bromo, tapi tetap saja merasa kedinginan saat  berada di wisata andalan Jawa Timur ini. Tahulah ya dengan temperatur mencapai 5 derajat celcius, meski sekujur tubuh terbalut jaket,  kaos tangan, dan juga  kupluk, rasa dingin itu masih menembus tulang. Hehe… Jadinya kudu cari penghangat yang khusus untuk tubuh. Dan pilihan saya : menyeruput Herbadrink Sari Jahe.

Menyeruput hangatnya Herbadrink Sari Jahe (dok.pri)

Herbadrink Produk Minuman Tradisional yang Menyehatkan


Pernah dengar produk Herbadrink kan ? Itu lho produk minuman traditional Indonesia yang diramu khusus dengan bahan alami dan berkualitas. Bentuknya serbuk dan dikemas dalam bentuk sachet. Setiap dos berisi 5 sachet .

Herbadrink memiliki beragam varian diantaranya Herbadrink Sari Jahe, Herbadrink Sari Temulawak, Herbadrink Lidah Buaya,  Herbadrink Beras Kencur, Herbadrink Kunyit Asam dan Herbadrink Wedang Uwuh. Masing-masing varian mempunyai manfaat khusus. Misalnya Herbadrink Sari Jahe yang berbahan Jahe berkualitas serta  bahan alami lainnya, bermanfaat untuk kesegaran dan menghangatkan tubuh.

Beberapa varian Herbadrink (dok.pri)

Varian lainnya Herbadrink Temulawak misalnya, sangat bagus untuk anak-anak terutama yang sulit makan. Dengan kata lain, Sari Temulawak membantu untuk menambah nafsu makan. Rasanya yang enak dan segar sangat digemari oleh segala umur. Nah untuk varian ini, bagi yang masih memiliki anak kecil harus selalu menyediakan Herbadrink Sari Temulawak.

Kalau kebetulan ada masalah dengan  pencernaan jangan kuatir ada  Herbadrink Lidah Buaya. Mengkonsumsi varian ini bisa memulihkan fungsi pencernaan jadi lancar kembali. Untuk urusan “pembuangan” saat pagi hari pasti bakal  teratasi.  Hehe…Wah mantul (mantap betul)  ya produk Herbadrink.

Beberapa keuntungan yang saya rasakan setelah mengkonsumsi minuman serbuk Herbadrink antara lain:

1. Cocok sebagai minunan alami untuk kesehatan
Herbadrink bisa mengatasi bahkan mencegah suatu kondisi tubuh yang tidak kita inginkan. Seperti sakit, kurang  fit,  loyo dsb.  Dengan rutin mengkonsumsinya, kita  tidak bakal rugi karena Herbadrink berbahan alami dan berkualitas sehingga sangat bagus untuk kesehatan.

2. Berbahan alami dan berkualitas.
Indonesia kaya akan tanaman dan tumbuhan traditional.  Tumbuhan tersebut sudah melewati tahap penelitian dan dipercaya bisa mengatasi keluhan kondisi tubuh kita. Nah Herbadrink yang notabebe berbahan alami tentu menjadi pilihan terbaik. Meski tiap hari kita minum produknya tidak ada efek sampingnya, justeru tubuh kita jadi kuat dan sehat.

3. Kemasan yang menarik
Herbadrink dikemas dalam sachet yang ukurannya sedang. Sehingga saat kita ingin meminumnya dengan cara menyeduh, isi sudah sesuai dengan takaran. Bahkan di kemasan terdapat info tentang cara penyajian, kode produksi, tgl kadaluarsa, cara penyimpanan hingga komposisi produk. Lengkap ya jadi tidak usah kuatir apalagi takut untuk mengkonsumsi produk Herbadrink.

4. Harga terjangkau
Meski memiliki khasiat produk minuman serbuk tradisonal yang one,  harga Herbadrink sangat terjangkau sekali. Gak percaya?  Coba buktikan, hehe..

5. Mudah dibawa kemana-mana
Dengan kemasan yang berukuran 8×10 cm sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Saat kerja,  sekolah, berolahraga atau beraktivitas di luar, tidak usah kuatir kalau mendadak memburuhkan Herbadrink. Tinggal seeeettt, seduh dan minum. Ya kan?


Beruntung mengenal Herbadrink yang ampuh

Sejak mengenal Herbadrink khususnya varian Sari Jahe, setiap kali melakukan perjalanan, saya tak pernah lupa membawanya. Buat prepare kalau mendadak membutuhkan. Saya simpan dalam kantong khusus saat harus menemani tamu wisata saya.

Selalu ada di dompet khusus saat sedang “tugas” (dok.pri)

Beruntung rasanya bisa mengenal dan mengkonsumsi minuman tradisional Indonesia dari produk Herbadrink. Saat saya merasa lelah dan capek, Herbadrink Sari Jahe bisa membuat saya bersemangat kembali. Bahkan disaat hawa dingin menyerang,  Herbadrink Sari Jahe menjadi pilihan penghangat tubuh yang ampuh. 

26 KOMENTAR

  1. Saya gak suka jahe sih, tapi kayanya kalo yg ini wajib di coba nih. Hehe. Apalagi kadang badan suka cepet capek kalo abis begadang ngerjain tulisan hihi. Makasih mba infonya, besok beli ah ~

  2. Pantesan mbak Erny sering kemana2 dan terlihat fresh, ya. Ada minuman favoritnya ini, sih. Iyes, saya pernah nyobain yang jahe juga. Enak dan hangat. Penasaran ma yg lidah buaya dan wedang uwuh, nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here