Lupa Diet, Kalau Makan di Warung Lupa Diet

17
12

Sekarang emak lagi diet ya?  Sammmaa… saya juga lagi diet nih. Berat badan naik 60 kg dengan tinggi badan 156 cm. Sebenarnya menurut rumus ideal BB seseorang sih masih normal ya?  Emak yang bisa ngitung cung dong…#hehe…

Tempat Kasir (dok.pri)

Nah kemarin pas malam minggu,  anak-anak ribut pengen hang out.  Ya wis sebagai emak yang baik hati (ehemm…) oke in aja ajakan anak-anak.  Yuk yukkk..

Muter-muter Kota Saja

Bersama dua krucilku, kami muterin Kota Malang. Ramai pastinya karena malam minggu.  Kalau hari biasa pukul 21.00 saja Malang sudah kayak kota mati.  Berhubung weekend,  makanya saya bisa ajak anak-anak menikmati kota di malam hari.

Menyusuri sepanjang jalan Urip Sumoharjo menuju Taman Trunojoyo.  Taman yang lokasinya persis di seberang stasiun kota ini masih tampak ramai.  Riuh anak bermain di pelataran membuat malam semakin hangat. Untungnya bintang bertaburan di langit, artinyaya beruntung gak hujan gitu…

Dari Taman Trunojoyo ke barat melewati alu-alun Tugu lurus ke barat hingga jalan Semeru dan Ijen. Disekitar Ijen Boulevard banyak orang nongkrong di bangku-bangku taman. Malang kece lho sekarang banyak tertata kursi taman disepanjang jalan.

Nah sampai diperempatan Ijen arah selatan,  kami berbelok ke arah timur menyusuri Jalan Kawi.  Di jalan ini ada mall MOG (Malang Olympic Garden) . Malam itu terlihat tak begitu ramai,  pengaruh tanggal tua?  Haha…#entahlah..

Mall MOG coret,  anak-anak gak mau maipir di lokasi bekas stadion. Akhirnya kami meneruskan perjalanan menuju alun-alun.  Etapi saat melewati beberapa tempat kuliner si bontot pengen makan.  Si sulung juga oke.  Ya sudah bil suara terbanyak aakhirnya mampirlah kami di  Warung Lupa Diet. Hihi aneh ya namanya… #bikin penasaran.

Warung Lupa Diet,  Iih Kok Gitu sih?

Tertulis gede Warung Lupa Diet.  Wah iseng saya tanya kok namanya rada-rada menggelitik ya?  Supervisor yang bertanggungjawab malam itupun tersenyum mendapati pertantanyaan nyeleh. Hehe… Penasaran kan?  Ternyata sang owner dapat idenya juga tak sengaja. Kata Spv itu, owner nemu ide gitu aja bu…#woow belym puas sama jawabannya,  hihi..

Warung Lupa Diet (dok.pri)

Anyway… Begitu kami menuju jajaran kursi, seorang pramusaji memghampiri. Memberitahu kalau pilihan menu ada di dinding. Terlihat kertas tak begitu besar tertulis nama menu.  Kami melihat aneka menu dan disarankan mengambil kertas pilihan kemudian diperlihatkan kasir. Transaksi dan membayarnya.  Baru kami bisa menuju tempat duduk.

Sambil menunggu hidangan datang,  seperti biasanya pandanganku jelalatan menyapu suasana tempat kuliner inini.   Ruangannya terpisah-pisah oleh beberapa pilar dan juga dinding.  Kami mengambil duduk disisi kanan agar pandangan terasa luas.

Lumayan sih banyak mural di dinding dengan warna mencolok.  Juga ada mural berbentuk orang. Cakep sih buat pepotoan. Tak kurang sepuluh menit menu pesanan kami datang. Menunya Nasi Ayam Betutu,  Nasi Goreng Jawa dan Nasi Goreng Hongkong. Kalau harga sih standar dan masih terjangkau.  Malam itu kami ambil 3 paket menu,  cuma bayar 49.500 rupiah…

Makan betsama (dok. pri) 

Tentang rasa untuk Ayam Betutu-nya menurut lidahku kurang berasa kuat bumbunya.  Juga setahuku olahan ayam Betutu itu pedas ya?  Jadi kalau untuk nilai dapat 7 deh dari poin 10. Begitu juga Nasi Goreng Hongkong rasanya standar, sama seperti layaknya nasi goreng biasa.  Tapi kalau Nasi Goreng Jawa nya nikmat euyy…Terutama karena mix dengan sayuran, telur,  ayam dan bumbunya berasa banget.  Recommended deh Nasgor Jawanya… #pengen lagi..haha..

Ayam Betutu (dok.pri)

Wah ayahab (boso walikan Malang)  yang artinya bahaya. Kok bahaya? Ya iyalah… Kalau mengikuti keinginan nambah Nasgor Jawa lagi. Artinya diet saya bakal gagal dong.  Inipun makan malam lewat pukul 19.00 udah nyalahi aturan baku,  hehe… Apalagi harus nambah lagi?

Nasi Goreng Jawa (dok.pri)

Jadinya kepikiran Warung Lupa Diet memang mengajak saya buat melupakan program diet yang kucanangkan.  Kenapa?  Ya karena nikmatnya Nasgor itu. Sebelum benar-benar lupa diet,  kami bertiga segera mengakhiri pengalaman makmal di Warung Lupa Diet.

Emak kalau gak percaya, tempat kuliner yang lokasinya di Jalan Kawi ini bisa membuat lupa diet,  sila deh coba nongkrong di Warung Lupa Diet.  Rasakan sensasinya sendiri ya?

#ODOP
#Estrilook Community
#day7

17 KOMENTAR

  1. Lihat nama warungnya, ada dua kemungkinan tanggapan orang.
    Pertama, bagi yang serius diet pasti tak mau masuk ke warung.
    Kedua, bikin orang penasaran jadi malah masuk. Nah kalau saya, ada di golongan kedua, lupakan diet. Hahaha…

  2. Wahaha bener yah pas sama nama kedainya Warung Lupa diet. Kok sama sih bun aku tinggo 160 BB 63 wkwkw udah kurang ideal. Tahun ini no diet tapo harus jaga pola makan dan jangan lupa olahraga aja biar singset lg. Semoga yah terealisasi dan gak halu

  3. Mbak Erny kalau 3 paket menu cuma bayar 49.500 ya duitku utuh reeek
    Muraheee
    Terus keknya owner rumah makan ini sukses pakai nama Lupa Diet.
    Buktinya hampir sukses membuat Mbak Erny lupa karena mau nambah lagi Nasgor Jawa hahaha
    Keren berarti idenya!!

  4. Aw aw aw aku tinggi badan 160 beratnya nggak sampai 50 kg. Gimana cobaaa alasan untuk berdiet? Nah, berarti aku boleh banget dong mamam sepuasnya di Warung Lupa Diet. Kan memang nggak punya program diet? Eh, ada ding. Diet urusan dompet kalau jajannya udah keterlaluan, hahaha …

  5. Mantap bawa nama tempatnya. Pasti bikin penasaran. Itu 3 menu gak nyampe 50rb..murah banget ya. Btw, apa sih bedanya naai goreng jawa sama nasgor biasa? Hihi ketauan belum pernah nyoba…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here