Lima Alasan Kenapa Harus Pilih Cleo Glass

14
379

Lima Alasan Kenapa Harus Pilih Produk Cleo Glass. Belum lama ini saya dapat invitation di kafe Commond Ground disekitar Graha Famili Surabaya. Invitation tersebut ternyata untuk menghadiri acara launching kemasan baru produk Cleo. Tahu kan produk Cleo?

Yes betul banget, Cleo adalah salah satu produk Air Minum Dalam Kemasan. Pabriknya ada di 27 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Wah banyak juga pabriknya dan berkembang, padahal sekarang masih dalam kondisi pandemi.

Tapi menurut Melisa Patricia selaku Wakil Dirut PT Sariguna Primatirta Tbk , produk CLEO tahun lalu (2021) penjualannya malah mengalami peningkatan sebesar 30%. Walau sebelumnya mengalami kondisi yang “berdarah-darah” alias minus di awal masa pandemi.

Gimana sih peluang Cleo Glass kemasan baru yang kantor pusatnya di Surabaya ini? Yuk simak ya artikel ini

Cleo Kantongi Sertifikat Food Savety

Dalam kehidupan sehari-hari kita semua tahu kan kalau kebutuhan air minum sangat penting. Karena itu pendistribusian Cleo — khususnya kemasan untuk rumah tangga ataupun target bisnis, harus menyeluruh. Selain itu faktor kemasan yang ramah lingkungan juga dipikirkan oleh pihak Cleo.

Terkait hal tersebut, Cleo sangat memperhatikan diferensiasi air murni dan kemasan yang sehat serta yang ramah lingkungan. Karena itu Cleo dinilai mampu dan concern, sehingga mendapatkan penghargaan Sertifikat Food Safety Management ISO 22000 : 2005.

Cleo merupakan emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang menggandeng Apkrindo untuk adakan talk show. Bersama para pelaku bisnis horeca (hotel, restoran, dan cafe/coffee shop) menggelar acara Talkshow Outlook F&B Business bertajuk Murninya Kebersamaan.

Cleo Glass

Cleo dalam acara tersebut memperkenalkan Cleo Glass yang merupakan produk baru dalam kemasan botol kaca 330ml. Eye catching sekali botol kacanya dan tampak elegan lho.

Cleo Glass

Talk Show juga dihadiri Ketua Apkrindo DPD Jatim, Tjahjono Haryono yang sharing tentang peluang bisnis di dunia kuliner. Ada Koko Buncit dan Lifei, food vlogger yang berbagi cerita kuliner dari sisi foodies.

Cleo Glass

Sedangkan Wakil Dirut PT Sariguna Primatirta, Tbk, Melisa Patricia berharap Cleo dapat mendukung pengembangan dunia kuliner secara khusus bagi para pengusaha di bidang F&B.

Lima Alasan Kenapa Pilih Cleo Kemasan Baru

Melisa yang tampil menawan dengan gaun putihnya, lebih mengulas tentang kemasan baru Cleo. Menurutnya dari sisi pelaku industri kuliner, kemasan botol kaca Cleo Glass memiliki banyak kelebihan.

Cleo Glass

Kelebihan tersebut antara lain:

1. Sangat valuable, sehingga para pelaku industri mendapatkan harga yang memberikan margin lebih untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

2. Kemasan baru Cleo Glass yang Affordable. Menjamurnya kafe coffee shop dan resto yang kekinian membutuhkan produk yang berkualitas bagus dan terlihat premium. Sehingga akan mengangkat dan menaikan nilai jual kafe mereka.

Kehadiran Cleo Glass berdesain batik Indonesia memberi arti Cleo Merajut Nusantara.

Sebelum Cleo Glass, ada Cleo Platine yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Cleo Platine yang juga dikemas dalam botol kaca 380 ml ini lebih menyasar pada konsumen yang lebih menyukai restoran dan kafe tipe premium.

3. Cleo Berkualitas Air Murni. Cleo Kemasan baru hadir dengan inisiatif Air Minum Dalam Kemasan botol kaca 330 ml dengan kualitas air murni yang sama dengan Cleo yang existing, yakni 20 kali lebih murni dari AMDK merek lainnya.

4. Kemasan Baru Cleo Eye Catching. Dengan botol kaca yang jenjang dihiasi batik nampak elegan dan punya nilai lebih. Nah kalau produk Cleo ada di kafe-kafe yang notabene banyak anak mudanya, mereka akan tertarik dan bangga mengkonsumsi Cleo Glass. Target market anak muda bisa tercapai.

5. Kemasan Cleo Glass Ramah Lingkungan. Dengan kemasan botol kaca yang elegan, Cleo sudah membantu menjaga lingkungan. Bisa mengurangi pemakaian plastik yang sulit diuraikan dan butuh waktu bertahun-tahun.

Itulah lima alasan kenapa harus pilih Cleo Glass kemasan baru. Melisa Patricia dengan penuh semangat berharap Cleo Glass kemasan baru akan diterima masyarakat dengan respon yang tentunya positif.

Cleo Glass

Nah teman-teman penasaran kan dengan Cleo Glass kemasan baru? Kalian kudu lihat dan coba ya produk Cleo dengan kemasan baru yang menawan ini..

 

14 KOMENTAR

  1. wah aku baru tau kalau cleo sekarang ada kemasan terbarunya yaitu cleo glass. menurut aku sih kemasan cleo glass ini lebih ramah lingkungan yaa jadi bisa sedikit untuk mengurangi penggunaaan plastik. selain air mineralnya murni kemasannya juga ramah lingkungan. top markotop deh

  2. Akh selamat buat Cleo dapet Sertifikat Food Safety Management ISO 22000 : 2005. Akh pantes ya minuman ini banyak disediakan di hotel – hotel. Keren deh kemasan barunya

  3. Kemasannya cantik ya datam botol kaca Cleo ini, aku sebelumnay cuma tau kemasan lainnya mbak. Ternyata dengam kaca punya nilai lebih ya apalagi jika dijual di kafe & resto. Botol2 ini juga nantinya bisa dimanfaatkan ya mbak

  4. Air mineral kalau dikemas di botol kaca jadi kelihatan elegan ya… memang cocok untuk disajikan di resto atau cafe yang punya konsep serupa. Saya suka juga ide kemasan kaca ini karena lebih ramah lingkungan. Love bgt deh Cleo!

  5. Beneran bikin saya penasaran. Saat masuk supermarket saya nggak memperhatikan produk-produk AMDK. Coba deh besok pas ke supermarket sekalian hunting produk Cleo yang baru ini.

  6. Wah penasaran juga nih sama botol kacanya yang elegan gitu..
    Dan yang pasti dapat mengurangi limbah plastik ya..

    Produknya Belum ada di pasaran ya?
    Minimarket dekat rumah belum lihat deh..

  7. wah cakep banget kemasan cleo glass ini yaa. tapi ini kayaknya belum beredar di pasaran gitu ya. jadi ingat pas lihat podcast pak Hermanto Tanoko di mejanya airnya cleo glass ini bikin pengen beli jadinya

  8. Aku seneng banget sama produk minuman dengan botol kaca.
    Dan rasanya beberapa hotel menggunakan Cleo Glass sebagai minuman di kamar. Hihi…aku bawa pulang buat air dingin di kulkas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here