Kulit Tampak Sehat Alami, Berkat NPure Noni Probiotics

21
362

Kulit Tampak Sehat Alami Berkat NPure Noni Probiotics. Siapapun berhak untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan terawat. Tapi terkadang ada yang kurang memperhatikan kebersihan kulit wajah karena beberapa faktor. Hal itu membuat kulit jadi tidak bersinar alias kusam.

Nah untuk menjaga kulit agar tetap sehat pastinya kudu rajin membersihkan. Paling tidak dilakukan pagi hari saat akan beraktivitas dan malam hari waktu akan beristirahat. Yang paling simpel membersih wajah dengan cleansing dan toner.

Namun jangan “ngasal” ya kalau membeli produk untuk kulit wajah kita. Sayang kan kalau salah menggunakan produk yang tidak sesuai jenis kulit kita. Jadi pastikan kita tahu jenis kulit kita, agar tidak salah saat membeli. Yuk simak artikel  ini ya….

Mengenal Jenis-jenis Kulit Wajah

Penting banget buat kita untuk mengenal jenis kulit wajah kita. Kenapa? Tentunya biar saat kita membutuhkan produk perawatan bisa cocok dengan jenis kulit dong. Yang akhirnya hasil bisa maksimal sesuai dengan harapan kita.

Nah yuk simak jenis-jenis kulit kita:

1. Kulit Kering
Biasanya memiliki ciri-ciri tampilan permukaan kulit wajah yang terlihat kasar, pucat, bersisik, kusam serta kurang elastis. Orang yang memiliki jenis kulit ini akan merasakan masalah seperti gatal, mudah memerah, dan kulit terasa kasar.

2. Kulit Berminyak
Ciri-cirinya kulit wajah terlihat lengket, mengkilap, basah, dan berkilau. Kemudian Pori-pori tampak besar dan jelas. Wajah mudah berjerawat dan tumbuh komedo. Selain itu rambut mudah lepek karena kulit kepala yang berminyak.

3. Kulit Kombinasi
Cirinya pada area tertentu terasa berminyak, sedangkan bagian lainnya justru normal, kering, atau bahkan sensitif. Jenis kulit ini yang paling umum dan dimiliki banyak orang. Minyak berlebih biasanya ditemukan pada T-zone yakni sekitar dahi, hidung, dan dagu.

4. Kulit Normal
Ciri-cirinya memiliki pori-pori hampir tidak terlihat, tidak terlalu sensitif, bertekstur elastis dan kenyal. Biasanya orang yang memiliki kulit wajah yang normal, jarang memiliki masalah kulit.

5. Kulit Sensitif
Biasanya seseorang yang memiliki kulit sensitif, kulitnya mudah bereaksi, kulitnya kering dan suka muncul ruam di kulit. Kadang wajah mudah berminyak dan berjerawat serta terasa gatal dan perih. Sehingga kadang kulit jadi terkelupas.

Dari kelima jenis kulit itu, mana yang cocok dengan jenis kulitmu? Jadi sudah bisa kan membedakan jenis-jenis kulit yang ada. Kalau misal kulitmu sensitif bisa lho coba produk NPure Noni Probiotics seperti saya.

NPure Noni Probiotics

 

Produk NPure Noni Probiotics

Teman-teman sekarang lagi musim apa ya? Mau bilang musim hujan tapi kalau siang panas. Mau bilang musim kemarau tapi di beberapa kota terjadi musibah banjir. Hehe jadi bingung ya…

Nah musim yang tidak teratur ini membuat kulitku jadi kadang kering dan terkelupas. Hal itu menyebabkan perih dan tampak memerah. Karena itu aku memakai produk NPure Noni Probiotics untuk kulit sensitif.

NPure Noni Probiotics
Cleanse Me dan Fine Toner

Saat ini saya memakai 2 produk yakni:

A. NPure Noni Probiotics Cleanse Me Softly.

Cleanse Me Softly adalah pembersih wajah berbentuk gel. Teksturnya lembut dengan bahan pembersih yang ringan. Pembersih ini efektif banget lho buat membersihkan kulit dari debu dan kotoran. Selain itu produk ini bisa menenangkan jenis kulit sensitif.

Kandungan Cleanse Me Softly antara lain:
* Natural Noni dan Probiotics 9 Complex, manfaatnya menutrisi dan menjaga keseimbangan skin mikrobioma.
* Chamomile dan Bisabolol bisa mengurangi peradangan kulit, mencegah penuaan dini pada kulit serta menenangkan kulit sensitif.
* Ceramide NP bisa menjaga melembabkan kulit sehingga tidak kering dan memerah.
* Betaine dan Allantoin untuk detoks dan melindungi kulit agar tidak kering dan mengobati kulit.
* Soapbark Extract bisa menbantu penyembuhan pada kulit sensitif.

Intinya sih bahan utama Cleanse Me Softly sangat aman untuk wajah berjenis kulit sensitif. Selain itu dapat menjaga kelembaban, menghidrasi dan memberikan efek soothing yang menenangkan kulit kering atau iritasi. Produk ini ideal banget lho untuk merawat kulit sensitif. Lembut banget dan bisa digunakan untuk bayi agar Kulit Tampak Sehat Alami.

B. NPure Noni Probiotics Balance Me

Produk Balance Me atau Fine Toner adalah toner bi-phase yang sangat ringan. Toner ini khusus untuk kulit sensitif ya. Selain ringan dan cepat meresap dalam kulit juga memberi efek menenangkan serta membantu mengurangi kemerahan.

Dengan formulasi 61% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex yang dapat menyeimbangkan skin mikrobioma. Berbahan ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin dan Ceramide NP untuk memperkuat fungsi skin barier. Pastinya bisa melembabkan kulit wajah agar tampak cerah dan lembut.

Kemasan Produk NPure Noni Probiotics Cleanse Me dan Toner

Kemasan atau packaging produk NPure Noni Probiotics Cleanse Me sangat elegan lho. Terdiri 2 dari yakni box dan tube. Pada box tertera informasi seputar produksi. Seperti info tentang produk ini dibuat oleh PT Cosmax Indonesia yang beralamat di Jl Raya Bogor KM 26 Ciracas Jakarta Timur.

Masih di box ada informasi tentang masa kadaluarsa produk dan kode POM. Di bagian lain box ada keterangan bahan dasar produk dan cara memakai produk. Termasuk pendistribusian dilakukan oleh PT Penta Natural Kosmetindo.

Di kemasan tube yang berisi gel cleanser hampir sama sih informasinya. Tapi lebih simpel keterangannya. Kemasan baik box maupun tube berwarna abu-abu atau silver.

Sedangkan kemasan NPure Balance Me (Fine Toner) juga ada dua yakni box dan botol plastik dengan tutup berbentuk spray. Sama dengan kemasan Cleanse Me, box mau pun botol spray Balance Me juga terdapat informasi seputar bahan utama produk dan kode produksi serta cara pemakaian produk.

Testimoni Jujur Pemakaian Produk NPure Noni Probiotics

Sebelumnya sudah saya singgung tentang jenis kulit saya yang sensitif. Karena itu saya memakai produk Cleanse Me Softly (Gel Cleanser). Rasanya ringan dan lembut banget sih. Tapi awal pemakaian terasa sedikit perih dan terasa cekit-cekit.

NPure Noni Probiotics
Memakai Cleanse Me

Mungkin itu disebabkan karena produk atau bahan-bahannya masih proses bekerja ya. Setelah pemakaian 2- 3 hari sudah tidak terasa perih lagi. Tapi jadi terasa adem dan lembab serta Kulit Tampak Sehat Alami.

Nah cara pakai Cleanse Me Softly bagaimana? Mudah dan simpel banget kok teman-teman. Jadi tuangkan secukupnya gel cleanser ke telapak tangan. Kemudian pijat dengan lembut pada kulit wajah kita yang basah. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih tak berbusa lagi.

Setelah itu gunakan produk Balance Me (Fine Toner). Cara pakainya kocok dahulu botol Balance Me agar tercampur fase air dan fase minyak. Karena bentuknya spray jadi semprotkan dengan jarak 15 cm dari wajah kita. Semprotkan merata ya…

NPure Noni Probiotics
Pakai  Fine Toner

Alhamdulillah dalam pemakaian 1 minggu, kulit wajah saya yang awalnya kering dan sedikit memerah berangsur terasa lembab. Tidak terasa perih lagi dan tak terkelupas.

NPure Noni Probiotics

Nah teman-teman yang mempunyai masalah pada kulit wajah sensitif, bisa memakai produk NPure Noni Probiotics seperti saya. Biar apa? Ya pastinya bila melakukan perawatan wajah dengan produk ini Kulit Tampak Sehat Alami.

 

 

 

 

21 KOMENTAR

  1. Musim hujan tapi kayak kering gitu cuacanya jadi di kulit terasa banget kurang terhidrasi. Lucu nih kemasan toner, praktis tinggal semprot aja, bisa dibawa kemana-mana

  2. Mba Nyyykkk, asli yak kayak nyegerin bangett pakai Npurenya, kandungan probioticsnya juga sudah pasti ke kulit ngga main2 sehatt dan alami. Pengen cobaiiin ih

  3. Aku pernah baca kak, katanya kalau kulit kita terasa cekit-cekit itu, katrna jnisnya kulitnya yang sensitif. Dan kebetulan itu adalah reaksi alami untuk beradaptasi dengan skincare baru

  4. Produk npure ini memang bagus loh apalagi mengandung bahan alami buah noni yang memang familiar dan asli Indonesia nih, so far aku lagi cobain pake ampoule sama moisturizernya nih

  5. Wah NPure Noni ini produk lokal loh. Wajib didukung dan dibeli tuh. Dari pemakaiannya, sepertinya produk ini ramah utk kulit siapapun, asal dicek dulu jenis kulitnya ya.

    Aku juga mau rekom produk ini ke istri ah. Semoga cocok dgn produk NPure Noni Probiotics.

  6. Kulit saya kering, nih. Tetap bisa pakai NPure Noni Probiotics kan? Agar makin terhidrasi kulitnya.
    Atau produk ini bekerja dengan baik di kulit sensitif?
    Huhu… jadi tambah penasaran

  7. Aku sesungguhnya termasuk kulit kombinasi nih..
    Jadi perawatannya gampang-gampang susah. Kabar baik sekali ada produk seramah NPure Noni Probiotics yang cocok untuk kulit sensitif karena mengandung bahan ringan.

  8. Belum coba nih toner dan cleansernya. Baru pake ampoule dan moisturizernya aja tapi udah langsung jatuh N’PURE noni probiotics ini karena khasiatnya yang oke dan hasilnya juga gak mengecewakan apalagi buat kulit sensitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here