Bali Bakal Kirim Duta Miss Global Indonesia di Solo

Bali sejak lama menjadi destinasi wisata yang menarik. Bukan hanya diminati oleh wisatawan dalam negeri tapi juga luar negeri lho. Selain memiliki potensi alam...

S.32: Bulan Ramadhan, Tetaplah Produktif Menulis

Alhamdulillah Bulan Ramadhan di depan kita. Sudah siapkah kita menyambut kedatangannya dengan hati bersih dan ikhlas? Insha Allah semua bergembira ya dengan semarak ramadhan...

S.29: Berbelanjalah Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan

Awal bulan telah tiba. Bagi orang yang bekerja sebagai pegawai atau karyawan, tanggal muda adalah hal yang diharapkan. Apalagi kalau bukan tranferan gaji mengisi...

S.30: Kaum Disabilitas Butuh Pendidikan dan Pemberdayaan

Semua orang tanpa kecuali berhak untuk mendapatkan pendidikan. Begitu pula penyandang disabilitas, yang notabene untuk menunjang kelangsungan hidupnya pasti membutuhkan suatu pembelajaran. Karena keterbatasan...

S.26: Lima Hal yang Harus Orang Tua Lakukan Saat Anak Ujian Sekolah

Halo semua...Khususnya emak yang tengah rempong atau lagi dag dig dug derrrrr...Semoga harinya indah dan gak galau yahh.... Lho kenapa kok begitu? Ya emak yang...

S.25: Blogger-pun Kini Lega, Terlindungi Program BPJS-TK

Suatu siang saya hadir di sebuah acara di kantor pemerintahan. Bersama sekitar seratus orang penggiat UMKM mengikuti sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK). Dalam sesi tanya...

S.21: Sambang Pasar Tradisional Kebon Empring di Bantul

Assalamualaikum, jumpa lagiii... Hai sist, mbak dan emakkk...kalian masih suka blusukan ke pasar tradisional gak? Kalau saya jujur, sesekali sih belanja di tempat ketemuan antara...

S.20: Menikmati Sunrise Sempurna di Puncak Panderman

Menatap peristiwa alam (dok.pri) Assalamualaukum semua... Saya mau curcol nih..hehe..Kalau ada yang tanya, kenapa sih saya suka naik gunung? Padahal kan capek trus kudu nanjak-nanjak bikin...

S.19: Soto Pak Min, Soto Enak Dekat Stasiun Tugu Jogja

Soto Pak Min Stasiun Tugu (dok.pri) Haiii  semua.... Kali ini saya mau cerita tentang kuliner di Jogja. Kebetulan tanggal 23 Maret lalu saya bersama sahabat Rainbow...

S.18 : Es Dawet Beras Pak Koentjoeng, Rasanya Khas Jadul

Es Dawet Beras Pak Koentjoeng (dok.pri) Haiiii Makkk.... Setuju gak kalau Malang itu surganya kuliner? Hehe karena kota asal saya, ya sah-sah saja saya bilang begitu....

Latest article

Mesin cuci Polytron

Delapan Alasan Kenapa Harus Pakai Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna

Delapan Alasan Kenapa Harus Pakai Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna. Hai Moms, siapa yang paling sedih kalau melihat cucian menumpuk? Apalagi saat musim hujan,...
Aplikasi Virgo

Cara Mengubah Uang Kembalian Receh Menjadi Saldo e-Money yang Menguntungkan

  Cara Mengubah Uang Kembalian Receh Menjadi Saldo e-Money yang Menguntungkan. Hai teman-teman, sering nggak setelah berbelanja kita lupa dengan uang kembalian receh yang kita...
Cleo Smart Run

Cleo Smart Run 2022, Ajang Kumpul Pelari

Cleo Smart Run 2022, Ajang Kumpul Pelari. Pandemi agak reda, terlihat dimana-mana sudah digelar banyak event offline. Ketegangan yang hampir dua tahun menguar di...

Most Popular

Baju Cantik Berornamen Daur Ulang yang Unik

Warnanya ngejreng dan sangat menarik. Merah, Ungu, Pink, Hijau, Biru, Oranye dan lainnya membaur. Wuikkk membuat mata saya tak berkedip dan tertegun. Pasalnya baju...

Lapis Kukus Tugu Malang, Oleh-oleh yang Kekinian

Kue Lapis Tugu Malang, Oleh-oleh yang Kekinuan. Makk pernah gak saat ada acara keluarga, arisan atau pengajian bingung memilih suguhan?  Yuup memilih macam kue...

Empat Alasan Kenapa Suka Drama Romantis

Empat Alasan Kenapa Suka Drama Romantis. Lihat tema tantangan menulis hari kedua, jujur rada bingung. Terkait tentang film atau drama mana yang lebih menarik...

Tujuh Alasan Kenapa Orang Tertarik Menginap di Ubud Cottage Malang

Pernah dengar Ubud Cottage Malang? Yang suka browsing tentang hotel dan cottage di Malang pasti tak asing lagi. Ya betul sebuah penginapan dengan view...

Menjadi Narablog Sebagai Cara Menebus Rasa Bersalah

Dunia menulis sebenarnya jauh hari sudah menjadi bagian hidup saya. Bisa dibilang tiada hari tanpa menulis. Maklum saja sebagai mahasiswa program jurnalistik, saya memang...