Beranda Lifestyle Halaman 5

Lifestyle

From festivals in Florida to touring Dracula’s digs in Romania, we round up the best destinations to visit this October. As summer abandons Europe again this October, eke out the last of the rays and raves in Ibiza, where nightclubs will be going out with a bang for the winter break. When the party finally stops head to the island’s north.

Dari Workshop Sister UKM Go Online: Sisternet XLAxiata dan BCC Support UKM

Jaman now, perempuan tidak lagi dominan menjadi Ibu Rumah Tangga yang hanya duduk manis di rumah saja. Bener kan? Banyak diantara mereka meski tak...

Menikmati Coban Jodo yang Memakau

Ada yang punya hobi berburu tempat asik dan adem seperti air terjun? Nah kalau kamu demen, samaan dong dengan aku. Entah kenapa aku itu...

Meriah dan Sukses, Gelaran Oeklam Oeklam Heritage nang Kajoetangan

Assalamualaikum..Wah rasanya lama banget gak buka halaman blog ini. Maklum sok sibuk sih, muter sana sini. Hehe...Tapi jangan kuatir, banyak oleh-oleh cerita yang bakal...

Serunya Banyuwangi Etchno Carnival (BEC) 2019

Rasanya hari itu seneng banget. Kenapa? Eh pemirsah, boleh curcol kan ya, hehe... Siang itu ada pesan masuk di WA, mengabarkan kalau aku  diminta...

Menikmati Wagon, Pesta Rakyat Jember yang Keren

Day 5, ODOP ISB Pariwisata Jember tengah menggeliat. Banyak ide dan kreatiVitas bermunculan untuk menggenjot dunia wisata tersebut. Salah satunya adalah Wagon (Watu Ulo Pegon)...

Dari Sueger Fam Trip 2019 di Jember, Bersama Kunjungi Wisata Keren

Ada yang sama gak ya, kalau dah ngumpul bareng teman blogger berasa seru? Itu kesan yang saya tangkap dari acara Sueger Familiarization Trip 2019...

S.34 : Ingin Hidup Sehat, Jaga Pola Makan

Hidup paling nikmat adalah ketika kita hidup sehat. Kondisi sehat yang diberikan oleh Allah harus kita jaga. Bukan karena kita diberi sehat, kemudian kita...

S.33 : Outing Bersama Bolang ke Desa Penghasil Susu di Batu

Belum lama ini saya beserta sahabat Bolang menerima undangan untuk outing ke sebuah desa penghasil susu perah. Wah betapa senangnya kami. Tentu saja karena...

S.27: Nenasz Cookies, Kue Kering Sehat yang Selalu Nikmat

Assalamualaikum....haii semua.. Ketemu lagi ya sist, mak, pa kabar? Oya mau nanya nih, pernah gak pas nglembur nulis, pengen banget ngemil? Ngemil apapun yang penting...

S.23: Serunya Bermotor Ria Keliling Jogja

Suatu saat di WAG Rainbow Moms, sebuah komunitas wisata, ada ide buat ngebolang ke Jogja. Sebenarnya kami di grup ini sih sudah beberapa kali...

Latest article

Cara Membuat Hati Bahagia

Lima Cara Membuat Hati Bahagia di Masa Pandemi

Lima Cara Membuat Hati Bahagia di Masa Pandemi. Pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia, entah kapan berakhir. Tak terasa sudah memasuki tahun kedua ya teman-teman....
Review Natur-E

Review Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing

Review Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing. Akhir-akhir ini cuaca di Malang terasa dingin. Biasanya pada dini hari atau saat waktu subuh hingga terbitnya matahari. Pernah lho di...

Ternyata Begini Rasanya Divaksin

Ternyata Begini Rasanya Divaksin.  Alhamdulillah hari itu aku dihubungi seorang teman untuk mengirim KTP. Menurut informasi temanku, dua hari lagi ada pelaksanaan vaksin di...

Most Popular

Lapis Kukus Tugu Malang, Oleh-oleh yang Kekinian

Kue Lapis Tugu Malang, Oleh-oleh yang Kekinuan. Makk pernah gak saat ada acara keluarga, arisan atau pengajian bingung memilih suguhan?  Yuup memilih macam kue...

Empat Alasan Kenapa Suka Drama Romantis

Empat Alasan Kenapa Suka Drama Romantis. Lihat tema tantangan menulis hari kedua, jujur rada bingung. Terkait tentang film atau drama mana yang lebih menarik...

Menjadi Narablog Sebagai Cara Menebus Rasa Bersalah

Dunia menulis sebenarnya jauh hari sudah menjadi bagian hidup saya. Bisa dibilang tiada hari tanpa menulis. Maklum saja sebagai mahasiswa program jurnalistik, saya memang...

Tujuh Alasan Kenapa Orang Tertarik Menginap di Ubud Cottage Malang

Pernah dengar Ubud Cottage Malang? Yang suka browsing tentang hotel dan cottage di Malang pasti tak asing lagi. Ya betul sebuah penginapan dengan view...

Korean Food Chingoo, Ramaikan Kuliner di Malang

Korean Food Chingoo, Ramaikan Kuliner di Malang. Masa new normal membuat dunia bisnis di Malang menggeliat lagi. Salah satunya bisnis kuliner yang semakin hari...