Bersantai di Kafe Lenong Rumpi yang Asoii…

37
46

Lagi suntuk karena tugas kuliah atau capek kerja? Enaknya ngapain ya? Yang pasti pengen nyante menikmati waktu bukan? Nah buat yang pengen kongkow di Malang,  boleh coba deh ke Kopitown Lenong Rumpi.

Begitu kita masuk sekitar lepas maghrib akan disambut pendar cahaya lampu yang konon bisa membuat kita bersemangat.  Kopitown Lenong Rumpi ini berlokasi di kawasan Perumahan Tidar tepatnya di jalan Esberg no 8 Malang. Suasananya hangat dan instagrammable. Kafe berlantai 2 ini didesain penuh kehangatan dengan bangku-bangku panjang dan kursi yang chick. Ini menyiratkan sebagai tempat berkumpulnya keluarga, acara arisan ataupun ngumpul bareng komunitas.

Seperti kemarin (19/9) saat  ngumpul bareng sahabat Blogger Kompasiana, Malang Citizen dan Malang Local Guide. Lantai 2 jadi pilihan. Selain untuk tempat kongkow  juga tersedia in focus untuk acara presentasi. Tapi jangan kebayang suasana ruangan seperti kantor yang formal dan kaku ya? Jauh dari itu. Ruangannya terbuka hanya ada dinding disatu sisi saja yang dipoles dengan picture yang artistik berupa bunga segar dan pepohonan.  Memberi kesan saat berkumpul penuh energi dan semangat powerfull. Hehe..





Konsep Pujasera yang Kekinian


Pernah ke pujasera kan? Pasti yang terbayang deretan gerai dengan deretan bangku yang tertata apa adanya. Nah di Kopitown Lenong Rumpi meski berkonsep pujasera tapi sangat memperhatikan estetika ruangan. Ada beberapa gerai di area ini seperti Summerice, Miegalau, Treesac, Egocafe yang menawarkan menu-menu yang oke.

Dari segi eksterior dan interiornya, konsep pujasera yang melekat menggambarkan kekinian. Seperti layaknya kafe-kafe yang banyak tersebar di Malang, menawarkan berbagai menu andalan dengan harga yang tak merogoh sampai dalam. Meski terkesan kafe kelas menengah ke atas, tapi kafe ini tak melulu menyediakan menu western ataupun oriental. Menu tradisionalpun ada khusus buat pengunjung yang ngefans food traditional.

Seperti malam itu saya mencicip nasi bakar Hell Spicy. Dikemas dalam daun pisang dengan topping potongan ayam bersambal bawang super pedas. Rasanya mantap pedas sampai ubun-ubun. Wooowww….Andai digambarkan dalam film kartun atau animasi, akan muncul rambut jabrig dan asap yang keluar dari telinga. Wkkkwkkk…
Saking pedesnya…

Sebagai penawar saya memilihi minuman Orange Squese yang segar. Minuman ini dimix dengan biji selasih yang mempermanis tampilannya. Tampak warna orange tersembul titik-titik biji selasih. Hmmm sungguh nikmat dan rasa pedaspun terobati segera.

Sebagai dessert atau makanan penutup saya memilih ice cream dari Summerice. Variannya banyak dan diproduksi sendiri. Sehingga cita rasa ice cream melekat sesuai variannya. Saya penyuka varian Durian pastilah memilih Durian juga. Aroma khasnya menggugah selera saya. Hmmm sungguh lumer hatiku.

Kopitown Lenong Rumpi Mengutamakan Pelayanan


Acara kongkow bareng malam itu juga diisi materi tentang Digital Marketing, Tips Menulis agar Tembus Headline juga Tips Menulis di Dumay. Acara bagi-bagi ilmu berbalut suasana guyup dan seru. Terkadang disela-sela serius, pemateri melontarkan guyonan segar agar yang lain bersemangat dan tak ngantuk.

Demikian juga pelayanan Kopitown Lenong Rumpi. Dari mulai saya masuk awal tadi sudah disambut senyum simpul para pramusaji. Bahkan saat haeus memilih menu, mereka dengan sabar menjelaskan menu-menu yang ada dilist. Wah klop dan lengkap sudah harmonisasi kerja yang oke.

Menyuguhkan suasana hangat, menu makanan dengan harga bersahabat plus pelayanan yang optimal. Siapa yang tak kan betah berkongkow disini? So, bersantailah di Kopitown Lenong Rumpi, pasti berasa asoiii…Buktikan yaa?

37 KOMENTAR

  1. Duh, cozy banget mba tempatnya. Aku suka sama interiornya yg clean, instagramable buat pepotoan nih ๐Ÿ˜€

    Kafe begini pastinya nyaman buat meet up bareng sahabat dan juga kolega ya, catet ah. Siapa tau nanti bisa mampir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here