5 Alasan Kenapa Harus Liburan di Trans Studio Mini Malang

19
191

Assalamualaikum sahabat semua …

Berasa gak, kalau hawa liburan sudah semakin kencang? Di media sosial pun dah banyak lho status  yang meng- up date tentang rencana liburan mereka. Bakal kemana dan pilih destinasi apa? Nah Malang sebagai kota jujugan wisata para pelancong, juga bersiap diri lho menyambut pengunjung. Para pengelola wisata mengambil ancang-ancang, memoles diri semenarik mungkin. Salah satunya nih Trans Studio Mini (TSM) Malang.

Trans Studio MiniMalang (dok.pri)

Sebagai wisata keluarga yang paling gresss di Malang, Trans Studio Mini menjadi primadona. Selain baru, masih kinyis-kinyis, TSM yang mulai beroperasi tanggal 22 Februari 2019 layak banget dikunjungi lho. Berkonsep interior Eropa dilengkapi dengan miniatur Menara Eiffel, Katedral, Telephone Umum Inggris dll..

Di beberapa kota besar yang lebih dulu hadir TSM, rata-rata pengunjung merasa puas dengan wahana yang disajikan oleh Trans Studio Mini. Menurut Branch Manager PT Trans Rekreasindo Ferry Kusuma, kalau yang di Bandung dan Makassar Trans Studionya lebih luas. Sedangkan di Malang dan beberapa kota lainnya seperti Jember dan Tegal termasuk yang mini, tidak seluas di Bandung dan Makassar.

Baca juga : liburan-lengkap-5-in-1-di-transmart.html

Tapi jangan kuatir ya, Trans Studio Mini Malang tetap asyik kok buat liburan saat lebaran nanti dan hari-hari biasa. Nih ada 5 alasan kenapa Trans Studio Mini Malang cocok buat tujuan liburan bersama keluarga:

1. Lokasi Strategis


Trans Studio Mini Malang berada di lantai 4 gedung Transmart. Lokasinya strategis di Kota Malang, tepatnya di Jalan Veteran yang notabene menjadi area mall terkenal di kota ini. Bila kalian berlibur ke Malang, tak susah untuk mencarinya. Selain perjalanan lancar dan tak bermacet-ria, juga bisa wisata 5 in 1.

TSM ada di lantai 4 mall Transmart (dok.pri)

Apa tuh? 5 in 1 di Transmart memudahkan pengunjung mengisi liburannya dalam satu area. Bisa belanja belanji di Transmart, kulineran, bermain di Trans Studio Mini, nonton di Studio XXI dan bisa menginap di Hotel Swiss Bellin. Praktis dan efektif kan?

2. Permainan Beragam

Nah untuk mengisi liburan di Trans Studio Mini, wahananya beragam lho. Ada permainan bergerak atau wahana rides seperti Crazy Taxi Coaster, Bomber Car, Mini Train, Venture Park, Sky Rider dan Flume Ride. Sedangkan permainan tak bergerak atau non rides adalah game-game yang berjumlah sekitar 140 macam. Non rides seperti table games, redemtion, crane dll…

Crazy Taxi Coaster (dok.pri)
Mini Train (dok.pri)

 

Games (dok.pri)

3. Harga Terjangkau

Harga permainan murmer lho mulai dari Rp 3.900 hingga rp 35.000. Permainan disini menggunakan kartu member. Dengan membayar rp 100.000 akan mendapatkan saldo rp 115.000. Tapi bila membeli dengan kartu kredit dari Bank Mega saldo terisi rp 130.000. Nah kalian bisa memilih, mau yang mana? Kemudahan dan pelayanan yang maksimal bakal kalian dapatkan disini.

Kartu Member TSM (dok.pri)

4. Fasilitas Lengkap dan Luas

Setelah bermain misalnya pengen ngupi-ngupi atau ngemil tak perlu jauh-jauh. Di area Trans Studio Mini Malang juga ada kok tempat kongkow. Tiba waktu sholat ada mushola untuk beribadah. Musholanya bersih dan nyaman. Dilengkapi juga dengan panggung untuk berbagai event seperti lomba fashion, menggambar dan sebagainya. Oya TSM ini memiliki luas 6500 meter persegi, paling luas diantara TSM yang lainnya seperti di Tegal, Jember dll.

Panggung di TSM (dok.pri)



5. Suasana Nyaman dan Instagrammable


Wisata keluarga ini recommended banged. Selain wahana dan permainan banyak juga suasananya nyaman banget meski indoor. Karena viewnya dibuat sealami mungkin misalnya ada taman buatan di Trans Studio Mini. Selain itu disetiap sudut spot-spot-nya keren dan instagrammable. Buat pepotoan cakep banget, apalagi berlatar Eropa. Wuidihh berasa di belahan bumi sono lho. Hehe…
.

Taman indoor yang cantik (dok.pri)

 

Pepotoan berlatar Eropa (dok.pri)

Nah itulah 5 alasan kenapa Trans Studio Mini Malang cocok untuk liburan yang asyik buat wisata keluarga. Dan pastinya bukan saja bermain tapi ada unsur edukasi atau pendidikan. Dimana sering digelar event-event edukatif di TSM ini. Jadi jangan ragu ya segera rencanakan liburan ke wisata indoor yang aman dan lengkap ini. Pasti deh bakal ketagihan dengan wahana yang bikin penasaran. Yukkk ahhh…

Lokasi Trans Studio Mini di Mall Transmart lantai 4
Jalan Veteran no 8 Malang

19 KOMENTAR

  1. trans studio buka cabang dimana-mana yah, di semarang juga ada dong. tapi pengen juga nih main ke kota malang. kota itu mengingatkan saya sama impian saya dulu waktu masih SMA, impian pengen kuliah disana

  2. Trans makin kece aja nih bisnis entertainment-nya. Biar Transmart makin rame juga yah, karena banyak orang ke Transmart bukan cuma buat belanja tapi sekalian ajak main anak.

  3. Trans Studio udah ada di Malang juga rupanya. Asyik, jadinya warga Malang bisa menikmati sajian hiburan plus edukasi dengan lebih mudah. Udah gak harus jauh-jauh ke kota lain demi bisa menikmati keseruan bermain di Trans Studio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here